Kembali Jadi Bintang Iklan, Beginilah Aksi Kocak Shin Tae-yong

"Resiko punya pelatih opa-opa Korea"

Berita | 14 September 2022, 14:19
Kembali Jadi Bintang Iklan, Beginilah Aksi Kocak Shin Tae-yong

Libero.id - Selain melatih tampaknya Shin Tae-yong punya keahlian sampingan yang tak kalah bagusnya. Apa itu? menjadi bintang iklan. Ya, juru taktik asal Korea Selatan yang tengah menangani Timnas Indonesia U-20 ini beberapa kali kedapatan menerima tawaran untuk mempromosikan suatu produk.

Mulai dari kopi sachet, mobil, hingga games, dan terbaru Shin Tae-yong terlihat tampil beda ketika  membintangi iklan salah satu makanan khas Korea Selatan.

Cuplikan iklan tersebut dapat dilihat secara langsung di akun Instagram pribadi yang bersangkutan @shintaeyong777.

 Dalam  video tersebut, Shin Tae-yong sangat percaya diri dan profesional. Ia tampak berusaha kocak dengan menggunakan pakaian berwarna ungu dan rambut palsu terang layaknya anggota muda boyband.


Dalam adegan video itu, Shin terlihat meminta makanan kepada rekannya yang merupakan orang Indonesia.  Shin Tae-yong tampak berbicara bahasa Sunda sambil dicampur dengan bahasa gaul.

 “Meuni riweuh. Jujurly, pengen yang asli,” ucap Shin Tae-yong dalam video yang diunggah akun @shintaeyong777, Kamis (8/9/).

Berbagai tanggapan pun datang merespon aksi kocak Shin Tae-yong tersebut.

Ada yang memuji Shin Tae-yong karena keberaniannya untuk terlihat berbeda dari biasanya, di atas lapangan hijau tak jarang mendapati Shin Tae-yong tegas dan bahkan memarahi para penggawa Skuad Garuda.

Terlepas dari itu, terdekat Shin Tae-yong akan memimpin Marselino Ferdinan dan rekan-rekan dalam babak Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 yang mana Indonesia menjadi tuan rumah.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network