Selebrasi Juara Real Madrid, Tingkah Gareth Bale Jadi Sorotan

"Hubungan dia dengan Zidane sepertinya sulit dipulihkan. Kecuali ada keajaiban."

Viral | 17 July 2020, 13:26
Selebrasi Juara Real Madrid, Tingkah Gareth Bale Jadi Sorotan

Libero.id - Real Madrid baru saja dipastikan menjuarai Liga Spanyol 2019/20 setelah meraih kemenangan atas Villarreal dalam rangkaian laga pekan ke-37 musim ini. Saat pemain melakukan selebrasi gelar, perhatian tertuju pada tingkah Gareth Bale yang seperti tidak menikmati.

Gareth Bale memang disisihkan dari line up utama Real Madrid dalam beberapa laga terakhir. Dia sering menunjukkan sikap antik di bangku cadangan. Pada waktu lawan Alaves, dia tampak seperti tidur di bangku cadangan.

Sang penyerang tertangkap terbaring di tribun Estadio Alfredo Di Stefano, dengan kaki terentang dan masker menutupi matanya.

Tidak diketahui apakah matanya tertutup atau tidak, tetapi situasi menunjukkan suasana hati yang lebih santai.

Dalam perayaan selebrasi, dia tidak tampak berusaha mengusung pelatih Zinedine Zidane. Dia berada agak jauh dan hanya melihat dengan senyuman. Begitu pula saat momen para pemain bernyanyi dipimpin Sergio Ramos, dia memilih berdiri agak di tepi. Cek videonya:

Seperti diberitakan, menjamu Villarreal Real Madrid menang 2-1 untuk meraih gelar Liga Spanyol ke-34 mereka sepanjang sejarah.

Raihan itu membuat Real Madrid kian menjauh dari seteru abadi mereka, Barcelona, dalam daftar juara Liga Spanyol sepanjang masa dengan juara delapan kali lebih banyak dibandingkan Blaugrana.

Kemenangan itu jadi trofi Liga Spanyol ketiga Real Madrid dalam satu dasawarsa terakhir yang masih didominasi Barcelona (enam kali) dan hanya Atletico Madrid yang juara di luar rivalitas El Clasico Spanyol.

RETAK DENGAN ZIDANE

Libero.id

Selebrasi Real Madrid

Libero.id

Selebrasi Real Madrid.

Hubungan yang retak antara Gareth Bale dan Zinedine Zidane di Real Madrid semakin tidak menunjukkan tanda-tanda membaik.

Menurut laporan media Spanyol Marca, hubungan kedua orang itu sudah hancur sehingga tidak ada solusi agar situasi itu membaik.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mencetak dua gol sepanjang musim ini dan sejak seri 2-2 melawan Villarreal awal September silam berada dalam posisi seperti orang pinggiran di klubnya sendiri.

Bale bertahan di Madrid sekalipun Januari lalu santer dikabarkan balik lagi ke Tottenham setelah kepindahannya ke China gagal total musim panas lalu.

Newcastle United kabarnya mendambakan Bale sebagai prioritas pertamanya sejak diakuisisi investor Arab Saudi.

Madrid disebut-sebut kesulitan menjual pemain tersebut musim panas ini, apalagi belum ada satu pun pinangan. Tetapi Los Blancos yakin bisa menjual pemain ini setelah musim yang tertunda pandemi itu tuntas.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network