Dikalahkan Benfica, Arkadiusz Milik: Juventus Mesti Segera Berubah

"Ini merupakan penampilan terburuk Juve selama mengikuti fase grup Liga Champions..."

Berita | 15 September 2022, 06:38
Dikalahkan Benfica, Arkadiusz Milik: Juventus Mesti Segera Berubah

Libero.id - Arkadiusz Milik mengakui 'Juventus harus berubah' setelah kalah 2-1 melawan Benfica, Kamis (15/09/2022).

Bianconeri telah kehilangan dua pertandingan dari dua pertandingan di Liga Champions. Itu tidak pernah terjadi dengan format turnamen saat ini. Mereka kini terpaut enam poin di belakang Benfica dan PSG yang sama-sama mengalahkan mereka selama sepekan terakhir.

Milik memecah kebuntuan di babak pertama melawan Benfica, tetapi golnya tidak cukup untuk Si Nyonya Tua yang kalah 2-1 di Allianz Stadium.

“Kami mengendalikan permainan di 25 menit pertama, kami melakukannya dengan baik dan mencetak gol. Kami tidak kekurangan apa-apa, tetapi pertandingan berlangsung selama 90 menit,” ujar striker Polandia itu kepada Football Italia.

“Ada penurunan fisik. Kami kehilangan sesuatu, saat ini kami tidak mencari alasan. Kita harus bertanggung jawab,” lanjutnya.

“Benfica menunjukkan lebih banyak, sekarang kami harus tutup mulut dan bekerja keras. Kami harus lebih jahat saat turun ke lapangan. Setiap pemain Juventus harus bertanggung jawab, kami memiliki banyak pertandingan tersisa dan kami dapat pulih."

“Saya tidak peduli tentang mencetak gol yang ingin saya menangkan. Yang membuat saya senang adalah melihat tim menang. Kami harus melakukannya bersama-sama, semoga kami memenangkan pertandingan berikutnya dan terus mengejar target kami."

“Kami menang dan kalah bersama, ini adalah momen yang sulit dan kami ingin keluar darinya sesegera mungkin. Kami kalah malam ini, tapi kami bisa pulih. Kami harus mengubah sesuatu, tetapi sulit untuk mengatakan apa.”

Angel Di Maria kedapatan berbicara dengan orang Polandia setelah peluit akhir berbunyi, sepertinya bertanya kepadanya mengapa Max Allegri menggantikannya.

“Kami baru saja berbicara. Hal-hal ini tetap di antara kita" lanjut Milik.

Apa masalah utama Juventus? Apakah fisik, taktis atau psikologis?

“Ini adalah pertanyaan yang sulit saya jawab. Kami harus menemukan solusi bersama, kami memiliki masalah ini dan sulit untuk mengatakan apakah itu masalah fisik. Itu tidak bisa terjadi hanya setelah 30 menit," jelas mantan pemain Napoli tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network