Momen Gol Penalti Oliver Giroud, Jadi Pembuka Kemenangan AC Milan

"Sudah tua tapi belum kehabisan bensin..."

Berita | 15 September 2022, 12:21
Momen Gol Penalti Oliver Giroud, Jadi Pembuka Kemenangan AC Milan

Libero.id - AC Milan akhirnya bisa meraih tiga poin penuh pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2022/23. Bermain di hadapan publik sendiri di San Siro, Rossoneri sukses mempermalukan tamunya, Dinamo Zagreb, dengan skor 3-1, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Rossoneri masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-44, lalu oleh Alexis Saelemaekers melalui tandukan di menit 46, dan Tommaso Pobega di menit 76. Sementara itu satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Mislav Orsic di menit 55.

Dari ketiga gol pemain AC Milan di atas, boleh dibilang gol dari striker veteran yang kenyang pengalaman, Giroud, menjadi jalan pembuka untuk gol-gol berikutnya.

Bermula dari  menit ke-43, AC Milan mendapat penalti usai Rafael Leao dilanggar oleh Josip Sutalo dan dengan penuh ketenangan juga kepercayaan diri Olivier Giroud maju sebagai eksekutor dan berhasil menuntaskan tugasnya,  arah sepakan eks Arsenal itu gagal ditebak oleh kiper Dinamo Zagreb.

Gol itu menurut catatan Transfermarkt merupakan gol perdananya di Liga Champions musim ini dan sekaligus gol keempatnya jika dihitung dengan kompetisi domestik. Striker berusia 35 tahun itu masih terus berupaya untuk bisa tajam di depan gawang.

Dan gol terbarunya itu menghantarkan AC Milan meraih tiga poin atas Dinamo Zagreb , sebelumnya tim besutan Stefano Pioli ini bermain imbang 1-1 dengan RB Salzburg.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network