Momen Rusuh Suporter Persebaya Memasuki Lapangan Setelah Kalah dari RANS FC

"Denda dan sanski siap menanti manajemen Bajul Ijo..."

Viral | 15 September 2022, 19:35
Momen Rusuh Suporter Persebaya Memasuki Lapangan Setelah Kalah dari RANS FC

Libero.id - Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9).

Gol-gol dari The Prestige Phoenix dicetak oleh Edo Febriansah (64', 88') sementara gol dari tim asuhan Aji Santoso yang sempat unggul terlebih dahulu dicetak oleh Sho Yamamoto (28').

Hasil laga tersebut membuat Rans untuk sementara keluar dari zona degradasi klasemen Liga 1 dengan berada di posisi ke-15 dengan sembilan poin. Sementara Persebaya berada di posisi ke-12 dengan 10 poin.

Selain dari hasil laga tersebut yang menjadi sorotan, ada juga aksi rusuh suporter Persebaya yang terbilang tidak layak ditiru karena menimbulkan kerugian untuk pihak penyelenggara dan klub.

Dalam postingan video dari akun Instagram @pengamatsepakbola, tampak sejumlah Bonek yang masuk ke lapangan setelah laga 90 menit berakhir.

View this post on Instagram

A post shared by Pengamat Sepakbola ? (@pengamatsepakbola)

"RUSUH, Kekalahan 1-2 Persebaya dari Rans membuat bonek kecewa kepada manajemen Persebaya. Setelah pertandingan, sebagian bonek masuk ke dalam lapangan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Terlihat bangku cadangan dan papan iklan rusak atas kejadian ini. Kejadian ini pastinya akan mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI" tulis caption dalam postingan tersebut.

Kekalahan tersebut memperpanjang rekor buruk Tim Bajul Ijo di Liga 1 dan hal tersebut juga menuai banyak kecaman dari para Bonek di akun resmi Persebaya.

"sesuai budget lah" tulisbar***

"kok iso yo?"  tulisdeandrawi***

"ONOK REGO ONOK RUPO !!!" tulis adysptr***

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network