Dipermalukan Klub Turki di Liga Konferensi Eropa, Ini Pembelaan Fiorentina

"8 laga kompetitif tanpa kemenangan..."

Berita | 16 September 2022, 09:11
Dipermalukan Klub Turki di Liga Konferensi Eropa, Ini Pembelaan Fiorentina

Libero.id - Vincenzo Italiano 'tidak menyangka' Fiorentina akan kalah telak melawan Istanbul Basaksehir, Jumat dini hari (16/09/2022) WIB.

La Viola sekarang tidak diragukan lagi berada dalam krisis, karena mereka tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan kompetitif, di mana mereka hanya mencetak tiga gol.

Mereka berjuang lagi untuk menyelesaikan peluang di Istanbul, tetapi di atas semua itu kiper Gollini membuat serangkaian kesalahan yang pada akhirnya mereka harus menerima kekalahan 3-0 di Turki.

Jonathan Ikone juga tidak membantu karena dirinya diusir oleh wasit pada menit ke-76.

Fiorentina hanya memiliki satu poin dari hasil imbang mereka dengan RFS Riga, Hearts dengan tiga dan Istanbul Basaksehir enam.

“Saya tidak menyangka babak kedua seperti ini. Kami tampaknya berantakan pada tanda pertama kesulitan. Pertandingan itu seimbang, tetapi berakhir 3-0 karena kami rapuh,” ujar Italiano kepada Sky Sport Italia.

“Ketika ada yang tidak beres, kami hanya keluar dari permainan. Kami mulai dengan niat untuk bereaksi terhadap kemunduran baru-baru ini, babak pertama baik-baik saja, sebaliknya kami mengalami kemunduran serupa lainnya."

“Lawan kami datang dari hasil yang kuat dan kami tidak, jadi itulah perbedaan antara klub malam ini. Mereka bereaksi terhadap kemunduran, kami tidak, karena tingkat kepercayaan diri sangat berbeda.”

Masalahnya juga tampaknya berada di depan gawang, di mana Luka Jovic masih berurusan dengan kurangnya rasa percaya diri setelah karirnya berakhir di Real Madrid, sementara Gollini benar-benar tampil sangat buruk.

“Sepertinya kita tidak bisa menemukan jalan keluar, percikan yang bisa menerangi kita. Itu bukan penampilan yang buruk sampai gol mereka, yang sekali lagi kami berikan."

“Tentu saja saya khawatir, saya selalu khawatir, karena lawan bekerja untuk membuat hidup kami sulit dan saat ini kami tampaknya tidak dapat menemukan terobosan yang mengubah permainan kami dan menyalakan mentalitas kami. Kita harus menemukan cara untuk membalikkan keadaan."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network