Momen Bersejarah, Gol Perdana Cristiano Ronaldo di Liga Europa

"Kini sang maestro bukan lagi Mister Liga Champions"

Berita | 16 September 2022, 11:08
Momen Bersejarah, Gol Perdana Cristiano Ronaldo di Liga Europa

Libero.id - Cristiano Ronaldo begitu akrab dengan rekor dan sejarah. Dan belum lama ini megabintang asal Portugal itu mencatatkan sejarah baru dalam karier sepakbolanya yang penuh dengan kegemilangan. 

Setelah bertahun-tahun bermain di Liga Champions dan mencetak sejumlah gol sensasional bersama Real Madrid, kini sang pemain baru saja mencetak gol perdana di kompetisi Liga Europa.

Momen bersejarah itu terjadi pada  Kamis (15/9) malam WIB, ketika Ronaldo dimainkan oleh Erik Ten Hag saat Manchester United berhadapan melawan FC Sheriff Tiraspol. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Reds Devils.

Ronaldo mencetak gol kedua Manchester pada menit 39. Gol itu lahir lewat sebuah skema sepakan penalti. Sementara itu, satu gol Manchester United lainnya dicetak oleh Jadon Sancho pada menit 17.

Bagi Ronaldo, gol tersebut merupakan gol perdananya dalam kariernya di ajang Liga Europa.

Adapun laga tersebut merupakan laga kedua Ronaldo di Liga Europa. Ronaldo sempat melakoni debutnya di Liga Europa saat Manchester United kalah -1 kala berhadapan melawan Real Sociedad pada pekan lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network