5 Pemain Timnas Amerika yang Penampilannya Layak Ditonton di Piala Dunia 2022

"Siapa saja mereka? simak ulasan berikut ini..."

Biografi | 16 September 2022, 13:29
5 Pemain Timnas Amerika yang Penampilannya Layak Ditonton di Piala Dunia 2022

Libero.id - Capaian terbaik timnas Amerika Serikat di ajang Piala Dunia adalah semi-final pada tahun 1930, yang mana prestasi tersebut kemudian diangkat menjadi sebuah buku berjudul 'The Miracle of Belo Horizonte' pada tahun 1950 dan membuat Jerman ketakutan di perempat final 2002, tetapi ada sesuatu yang tidak untuk didiskusikan: skuad dengan jumlah bintang terbanyak dalam sejarah AS akan menuju ke Qatar.

Gregg Berhalter yang kini menjadi pelatih timnas Amerika dapat memanggil sejumlah pemain berbakat yang berkarier di Barcelona, ​​​​Borussia Dortmund, Chelsea, Juventus dan Manchester City .

Saat generasi emas Amerika bersiap untuk menguji diri mereka sendiri melawan negara-negara kuat dan setidaknya ada 5 pemain yang penampilannya sangat layak untuk dinantikan, siapa saja mereka? berikut ulasannya:

5.Sergino Dest

Posisi: Bek kanan
Usia: 21

“Pemain yang spektakuler” adalah bagaimana Xavi menggambarkan Sergino Des sementara Berhalter sangat beruntung memiliki Dest.

USMNT tidak hanya diberkati karena Dest pandai beroperaso di posisi bek sayap tetapi juga karena dia diperebutkan oleh timnas Belanda.

“Itu tahun 2014,” katanya. “Piala Dunia sedang berlangsung. Saya ingat betapa besarnya kesepakatan itu. Saya tahu saat itu saya ingin mengenakan seragam AS.”

Dest sangat berpengalaman untuk usianya, setelah tampil di dua kompetisi pemuda FIFA dan mewakili Ajax, Barcelona dan AC Milan, yang baru-baru ini bergabung dengan status pinjaman karena "Saya perlu mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin untuk Piala Dunia".

“Dia bisa bertahan,” kata Berhalter. “Permainannya menyerang benar-benar luar biasa. Langit adalah batas baginya.”

4.Weston McKennie

Posisi: Gelandang
Usia: 24

McKennie telah "terobsesi dengan Piala Dunia" sejak dia berusia tujuh tahun. Seorang Amerika yang tinggal di Kaiserslautern, di mana ayahnya adalah seorang sersan Angkatan Udara AS, dia harus bertemu idolanya sebelum Amerika Serikat bermain melawan Polandia dalam pemanasan Jerman 2006, dengan Landon Donovan menandatangani cleat Weston. Kini McKennie, gelandang box-to-box yang disandingkan dengan Edgar Davids dan Arturo Vidal, siap mewujudkan mimpinya di Qatar 2022.

“Pertama kali saya melihatnya, saya tidak percaya energinya,” ujar Berhalter. “Dia masih sama. Di lapangan, di luar itu. Dia tidak pernah ingin berhenti berlatih. Dia kuat. Dia pandai memenangkan bola. Dia menjadi sangat efisien.”

3.Yunus Musah

Posisi: Gelandang
Usia: 19

Gareth Southgate sangat menyukai kedalaman opsi lini tengah yang dimilikinya. Fakta bahwa dia membuat permohonan pribadi untuk mempengaruhi Musuh, yang mengemas lebih dari 30 caps untuk Inggris di tingkat pemuda, untuk berkomitmen masa depan internasional seniornya ke Three Lions berbicara banyak tentang betapa dia menghargai keajaiban.

Penolakan pria Valenica terhadap tawaran itu merupakan dorongan besar bagi Berhalter, yang telah menyerahkan 19 caps asli New York City, mayoritas di sebelah kanan tiga lini tengah. Musah membanggakan kekuatan, kecepatan sprinter dan dribbling yang menggetarkan, telah mengambil inspirasi dari N'Golo Kante, Paul Pogba dan Christian Pulisic, dan dilaporkan telah menarik minat Barcelona.


(muflih miftahul kamal/muf)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network