Momen Cristiano Ronaldo Langsung Ngacir saat Diajak Selfie

"Susah dah superstar!!!"

Analisis | 16 September 2022, 20:46
Momen Cristiano Ronaldo Langsung Ngacir saat Diajak Selfie

Libero.id - Cristiano Ronaldo tampak menolak berfoto selfie dengan seorang anggota staf medis saat turun minum. Momen itu terjadi saat Manchester United menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Man United mengamankan kemenangan Liga Europa pertama mereka musim ini pada Kamis (15/9/2022) waktu setempat.

Gol babak pertama dari Jadon Sancho dan Ronaldo sudah cukup untuk tim asuhan Erik ten Hag dan Setan Merah tampak memiliki semangat tinggi menjelang turun minum.

Sancho membuka skor dalam tempo 17 menit setelah menyelesaikan pergerakan tim yang indah. Sancho merayakannya dengan melambaikan bantalan tulang kering ke udara, bantalan tulang kering yang diberikan seorang penggemar minggu lalu.

Man United diberi kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka enam menit sebelum turun minum. Momen itu tercipta setelah Diogo Dalot dijatuhkan oleh Patrick Kpozo di kotak Sheriff.

Wasit Pawel Raczkowski memberikan penalti dan Ronaldo melangkah maju untuk mencetak gol pertamanya musim ini.

Sheriff memiliki peluang di babak kedua, tetapi Ten Hag menerapkan skema bertahan untuk mempertahankan keunggulan.

"Kami menyelesaikan pekerjaan, dan kami tahu selalu sulit untuk bermain di sini," kata Ten Hag kepada situs web resmi Man United dalam wawancara pasca-pertandingan.

“Kami langsung menerapkan permainan menyerang, dan kami mengendalikannya. Tapi, bukan dari menit pertama, melainkan setelah 10 menit. Kami berhasil menciptakan beberapa ruang,” timpalnya.

“Itu adalah gol yang hebat dan saya sangat senang untuk Jadon (Sancho) dan dia menyelesaikan gol yang sangat bagus,” tuturnya. "Saya juga berpikir itu menunjukkan kinerja tim yang sangat bagus."

Namun, cerita menghebohkan datang saat para pemain Man United menuju terowongan. Petugas medis Stadion Zimbru berusaha menghentikan Ronaldo untuk berfoto dengan telepon genggamnya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu terburu-buru untuk pergi ke ruang ganti dan malah mengulurkan tangannya dan meletakkan di bahunya.

Anggota staf stadion lainnya kemudian mulai mengantar petugas medis itu pergi, yang membuatnya tertegun. 

Belum diketahui penyebab CR7 langsung ‘ngacir’ ke ruang ganti pemain. Yang jelas, Man United memang membutuhkan kemenangan setelah kekalahan mengejutkan 1-0 dari Real Sociedad dalam pertandingan pembukaan mereka di Grup E pekan lalu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network