Momen Cahya Supriadi Dilarikan ke Rumah Sakit, Semoga Lekas Sembuh!

"Insiden ini terjadi sebelum penalti Hong Kong. Cek videonya.."

Viral | 16 September 2022, 22:07
Momen Cahya Supriadi Dilarikan ke Rumah Sakit, Semoga Lekas Sembuh!

Libero.id - Insiden mewarnai kemenangan tim nasional Indonesia U-20 atas Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam. Jelang gol penalti Hong Kong, Cahya Supriadi bertabrakan dengan Rahmat Beri Santoso. Akibatnya, kiper Persija Jakarta sempat tak sadarkan diri dan harus dilarikan dengan ambulans.

Indonesia menghadapi Hong Kong pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala AFC U-20 dengan kepercaan diri tinggi setelah mengalahkan Timor Leste di laga pertama.

Hasilnya, serangan-serangan Garuda Muda mencatatkan hasil yang cukup bagus. Indonesia mengalahkan Hong Kong 5-1 lewat gol Rabbani Tasnim, Alfriyanto Nico, Zanadin Fariz, dan Marselino Ferdinan (dua gol). Hong Kong membalas lewat penalti akibat handball Ahmad Rusadi.  

Sebelum penalti terjadi, Cahya Supriadi mengalami tabrakan dengan Rahmat Beri Santoso. Cahya Supriadi sempat tak sadarkan diri, dan kepanikan melanda para pemain di lapangan. Semuanya memberi isyarat kepada tim medis untuk segera masuk lapangan.

Kemudian, setelah mendapatkan perawatan dari tim medis, penjaga gawang Persija Jakarta itu langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Kabarnya, kondisinya stabil dan tidak mengalami masalah berarti. Hanya saja, dia masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Semoga lekas pulih!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network