Viral! Video Kompilasi Aksi Keren Lionel Messi di Ligue 1 Musim ini

"Langsung saja simak rekaman jempolan berikut ini.."

Viral | 18 September 2022, 04:46
Viral! Video Kompilasi Aksi Keren Lionel Messi di Ligue 1 Musim ini

Libero.id - Musim lalu, Lionel Messi berjuang keras untuk mapan di Ligue 1 menyusul kepindahan yang tidak diinginkan dari Barcelona. Tapi, musim ini, La Pulga tampaknya mulai menemukan kembali cara yang benar bermain sepakbola. Rekaman aksi Lionel Messi di pertandingan klubnya viral.

Dalam beberapa pertandingan awal musim, Lionel Messi terlihat kembali ke performa terbaiknya. Bersama Kylian Mbappe dan Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) telah membuat awal yang baik di semua kompetisi yang diikuti.

Catatan menunjukkan, hanya dalam 10 penampilan, Lionel Messi telah berhasil mencetak gol pada lima kesempatan serta memberikan delapan assist.

Melihat perkembangan kontribusi Lionel Messi sejauh ini, sebuah video diposting di media sosial. Rekaman itu viral dan menunjukkan umpan-umpan terbaik Lionel Messi dari 10 pertandingan pertama musim ini. Video itu viral dan menjadi pembicaraan secara masif di media sosial.

"Cukup menakjubkan, kita tidak akan pernah melihat siapa pun dengan kemampuannya. GOAT," tulis salah satu pengguna Twitter. "Bagaimana anda bisa tidak menghargai Legenda ini. Akurasi pin-point dari lob-pass atau crossing miliknya tidak ada duanya. Bayangkan seperti apa olahraga ini ketika dia mengumumkan pensiun," tulis yang lainnya.

Ada juga yang menulis: "Jika anda membutuhkan bukti mengapa Messi adalah GOAT, tonton saja ini. Lebih suka duduk dalam dan membantu timnya. Dia membuat timnya lebih baik daripada menunggu di kotak penalti menunggu bola".

Lionel Messi ikut mencetak gol saat PSG melawan Maccabi Haifa di Liga Champions. Itu membuat dirinya memecahkan rekor Cristiano Ronaldo dengan mencetak gol melawan 39 klub berbeda di Liga Champions.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network