Absen saat Roma Kalah dari Atalanta, Dybala Tetap Dipanggil Timnas Argentina

"Alami cedera otot saat pemanasan..."

Berita | 19 September 2022, 17:13
Absen saat Roma Kalah dari Atalanta, Dybala Tetap Dipanggil Timnas Argentina

Libero.id - Paulo Dybala akan bergabung dengan skuad Argentina untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Honduras dan Jamaika, meskipun Roma kehilangan tiga poin dari Atalanta.

Bintang Argentina berusia 28 tahun itu diperkirakan akan tampil sebagai starter melawan tim asuhan Gian Piero Gasperini kemarin di Stadio Olimpico, tetapi ia harus absen setelah mengalami cedera otot paha kiri saat pemanasan. Dybala langsung menuju ke ruangan dokter di Villa Stuart untuk menjalani beberapa tes.

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, tes tidak mengungkapkan cedera apa pun sehingga Dybala akan bergabung dengan skuad Argentina untuk jeda internasional ini, di mana mereka akan berhadapan melawan Honduras dan Jamaika dalam beberapa pertandingan persahabatan.

Jose Mourinho akan sedikit cemas selama dua minggu ke depan, dengan berharap eks pemain Juventus itu terhindar dari masalah apa pun menjelang pertandingan mereka melawan Inter pada 1 Oktober.

Dybala sendiri mengawali musim 2022/2023 ini dengan cukup baik bersama Roma, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan pembuka Serie A Roma.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network