Momen Debut Buruk Eks Tokyo Verdy di Liga Turki, Kartu Merah Kilat

"Masih jauh lebih mending Pratama Arhan kalau gini mah..."

Berita | 20 September 2022, 09:36
Momen Debut Buruk Eks Tokyo Verdy di Liga Turki, Kartu Merah Kilat

Libero.id - Debut adalah momen yang dinantikan oleh setiap pesepakpola. Dan semua pemain menggarapkan sesuatu yang manis dari itu. Tapi hal tersebut tak terjadi pada Shoya Nakajima, pesepakbola asal Jepang yang pernah memperkuat klub Pratama Arhan saat ini, Tokyo Verdy.

Shoya menjalani debut di markas sendiri bersama klub kasta tertinggi Turki yakni Antalyaspor dalam pertandingan melawan Adana Demirspor, berlangsung  di Stadion Antalya, Minggu (18/9) lalu, pemain berusia 28 tahun mendapat ganjaran kartu merah.

Bukan sembarang kartu merah, melainkan kartu merah super cepat, di mana Shoya harus kembali ke ruang ganti setelah hanya 20 detik merumput. Ia diusir wasit usai melakukan tekel kasar kepada salah satu penggawa Adana Demirspor.


Dalam laga itu, Shoya masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-59, namun ia harus menerima kenyataan pahit tak lama setelahnya. Shoya tampaknya  terlalu bersemangat menjalani debut.

Pemain kelahiran Tokyo itu sebetulnya tak langsung diganjar kartu merah oleh wasit, eks FC Porto itu lebih dulu diberikan kartu kuning. Namun ketika wasit memeriksa Video Assistant Referee (VAR), keputusan lantas berubah.

Dan itu merupakan kartu merah pertamanya selama menjadi pesepakbola profesional. Dan lebih menyedihkannya lagi, momen tersebut disaksikan langsung oleh keluarganya. Sungguh kenangan yang buruk.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network