Jeda Internasional, Manchester City Kirim Fisioterapi Khusus untuk Erling Haaland

"Permata yang dijaga sepenuh hati..."

Berita | 21 September 2022, 18:35
Jeda Internasional, Manchester City Kirim Fisioterapi Khusus untuk Erling Haaland

Libero.id - Sama seperti kebanyakan pemain bintang lainnya, Erling Haaland bakal memperkuat Timnas Norwegia selama jeda internasional. Striker andalan Manchester City itu akan bermain di dua laga Grup B4 UEFA Nations League 2022/23.

Kendati tak turun di banyak pertandingan, tim kepelatihan Manchester City tetap mengkhawatirkan kebugaran Haaland. Mereka takut pemain yang menjadi aset klub tersebut menderita cedera lantaran tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

Pasalnya usai jeda internasional, The Citizen bakal melakoni sejumlah laga penting. Misalnya duel dengan tim sekota melawan Manchester United di Liga Inggris dan berduel kontra FC Copenhagen di Liga Champions.

Untuk itu, dilansir dari laporan The Sun, tim kepelatihan Manchester City akhirnya memutuskan untuk mengirim salah satu ahli fisioterapi terbaiknya, Mario Pafundi ke Norwegia untuk memastikan kebugaran dan memantau performa Haaland di Timnas.

Pada titik inilah yang membedakan esk Borrusia Dortmund itu dengan pemain bintang lainnya.

Sejak didatangkan Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu, performa Haaland memang begitu menakjubkan. Sejauh ini, Haaland bahkan menduduki daftar teratas pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris 2022/23 dengan koleksi 11 gol hanya dari tujuh laga.

Ia mengungguli Harry Kane dan Aleksandar Mitrovic yang sama-sama menduduki peringkat kedua dengan torehan enam gol.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network