Dukungan Memphis Depay Kepada Georginio Wijnaldum, Apa Itu?

"Gelandang Roma itu mengalami patah tulang tibia dan harus absen di Piala Dunia 2022..."

Berita | 22 September 2022, 01:14
Dukungan Memphis Depay Kepada Georginio Wijnaldum, Apa Itu?

Libero.id - Memphis Depay tampaknya menjadi satu-satunya penggawa timnas Belanda yang berusaha untuk membantu Georginio Wijnaldum segera sembuh dari cedera yang merusak peluangnya bermain di Piala Dunia 2022.

Nama Wijnaldum langsung dicoret oleh Louis van Gaal karena kurangnya waktu bermain di PSG, tetapi ia pindah ke AS Roma untuk memperebutkan tempatnya. Gelandang itu kemudian mengalami patah tulang tibia yang berarti dia akan absen di turnamen di Qatar.

Berbicara kepada De Telegraaf, Memphis berkata, “Saya selalu berhubungan dengannya. Jika hal seperti itu terjadi, itu sangat buruk. Kemudian Anda bersimpati, karena dia adalah saudara saya. Saya melihat bahwa dia sekarang dalam posisi yang baik dengan pola pikir yang positif. Kita semua memiliki pasang surut dalam hidup kita."

“Saya benar-benar mengalaminya dengan cedera lutut serius saya. Tapi dia pasti akan keluar lebih kuat di sini. Kami semua berharap dia sukses dengan itu. Kami juga di sini untuk menghiburnya dengan memanggilnya dan hal-hal seperti itu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network