Tiba di Indonesia, Timnas Curacao Kaget Dapat Sambutan Hangat

"Welcome to Indonesia. Jangan lupa sarapan nasi uduk"

Berita | 22 September 2022, 12:27
Tiba di Indonesia, Timnas Curacao Kaget Dapat Sambutan Hangat

Libero.id - Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, jika ada tamu yang datang berkunjung maka harus diperlakukan dengan baik. Dalam sepakbola juga demikian, jangankan tim-tim besar yang datang tim yang namanya saja tidak banyak dikenal tetap mendapat kesan ramah dari orang Indonesia.

Dan itulah yang dirasakan oleh Timnas Curacao yang baru saja mendarat di Indonesia untuk menjalani FIFA Matchday. Negara di kepulauan Karibia itu takjub dengan sambutan hangat yang diterima saat tiba di bandara.

Melalui unggahan Curacao United di Instagram, rombongan terlihat sampai di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (21/9) malam WIB. Terlihat, banyak orang yang sudah menanti kedatangan tim besutan Remko Bicentini itu untuk sekedar berfoto dan lain sebagainya.

Tampak juga beberapa perwakilan dari PSSI yang mengalungkan bunga ke pelatih dan Kapten Timnas vs Curacao.

"Tim nasional sudah tiba di Jakarta, Indonesia, 2 jam lalu. Adalah kejutan bagi para pemain, mereka disambut dengan banyak orang di bandara yang telah menunggu mereka dan berfoto bersama," ungkap cuitan Curacao Football News di Twitter.


"Ini adalah sambutan terbaik dan terhangat yang pernah didapatkan oleh pemain kami," imbuh laporan tersebut.

Timnas Curacao akan menghadapi Timnas Indonesia pada 24 dan 27 September mendatang. Laga pertama akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sementara itu laga kedua di Stadion Pakansari, Bogor.

Curacao membawa 23 pemain untuk meladeni Skuad Garuda besutan Shin Tae-yong.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network