Momen Ondrej Kudela Beri Hadiah Jersey Persija Jakarta ke Diplomat Ceko

"Bukti kalau Kudela bangga main di Indonesia..."

Berita | 22 September 2022, 16:28
Momen Ondrej Kudela Beri Hadiah Jersey Persija Jakarta ke Diplomat Ceko

Libero.id - Salah satu penggawa Persija Jakarta, Ondrej Kudela kini tengah berada di Ceko untuk agenda bersama Timnas Republik Ceko. Ditengah-tengah kesibukannya, bek andalan Macan Kemayoran itu juga menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Diplomat Ceko, Libor Secka.

Dalam pertemuan tersebut, Kudela menghampiri Libor Secka di Ibu Kota Ceko, Slavia Praha. Dalam kesempatan itu
pemain berusia 35 tahun tersebut memberi oleh-oleh tangan berupa jersey Persija Jakarta kepada Diplomat Ceko itu.

''Saya bersama Ondrej Kudela dengan [memegang] jersi Persija Jakarta saat pemusatan latihan Timnas Ceko di Praha saat jeda internasional di bulan September,'' tulis Secka di akun media Instagram pribadinya, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Sebagai seorang diplomat, Libor Secka adalah Utusan Khusus Ceko untuk kawasan Indo-Pasifik. Ia pernah menjadi Duta Besar untuk Meksiko, Uni Eropa, Italia dan Malta, Republik Rakyat China, serta Inggris.

Adapun, Ondrej Kudela dipanggil ke Timnas Republik Ceko untuk berlaga di UEFA Nations League. Kudela dan rekan-rekannya akan akan Timnas Portugal yang diperkuat pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes dan lainnya, dan Timnas Swiss yang diperkuat Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri, dan lainnya.

Dua laga itu akan dimainkan pada 25 dan 28 September dini hari WIB mendatang.

“Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas. Hal ini menandakan saya menunjukkan performa yang baik selama bermain di Persija,'' kata Kudela dalam laman resmi Persija, pada 14 September lalu.

Eks pemain Slavia Praha itu memang selalu jadi pilihan utama Thomas Doll untuk mengawal lini belakang Persija Jakarta.

''Secara pribadi pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Ceko. Kami akan menghadapi dua negara yang akan bermain di Piala Dunia 2022. Tentu bagus untuk kami jika bisa memenangkan pertandingan tersebut,'' imbuhnya.

Sejauh musim ini, Kudela telah bermain dalam 10 laga di BRI Liga 1 2023/23 bersama Macan Kemayoran.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network