Sisi Lain James Rodriguez, Ceraikan Adik Kiper Napoli Jalin Hubungan dengan 2 Model Cantik

"Mantan istri James pernah mengungkap alasan berpisah. Intip foto-foto sang model cantik."

Viral | 21 July 2020, 05:31
Sisi Lain James Rodriguez, Ceraikan Adik Kiper Napoli Jalin Hubungan dengan 2 Model Cantik

Libero.id - Dalam waktu 2x45 menit, seorang pesepapakbola adalah pesepakbola. Mereka menendang, berlari, dan berkeringat sebagai seoarang atlit. Tetapi mereka bermain hanya selama ketika mengenakan seragam, di luar itu, selepas pertandingan mereka tetaplah orang biasa.

Mengintip kehidupan pesepakbola di luar lapangan hijau adalah cara lain untuk melihat sisi manusiawinya. Sisi manusiawi itu tentu juga masih ada pada pemain yang kini berseragam Real Madrid, James Rodriguez.

Beberapa tahun lewat, aksi di luar lapangan Rodriguez berhasil menarik perhatian sorot kamera, hal itu menyangkut status hubungannya dengan seorang atlit seksi bernama Daniela Ospina, yang tak lain merupakan saudara perempuan dari kiper Napoli, David Ospina.

Libero.id

James Rodriguez dan Daniela Ospina.

Libero.id

Daniela Ospina.

Libero.id

James Rodriguez dan Daniela Ospina.

Libero.id

Daniela Ospina.

Daniela menjalin kasih dengan rekan seprofesi kakaknya, yakni James Rodriquez. Setelah enam tahun menikah, kisah mereka justru berujung pada perceraian. Daniela Ospina yang pada pertengahan tahun 2017 resmi jadi mantan istri James, pernah mengungkap alasan mengapa ia berpisah dengan bintang Kolombia itu.

Ketika itu, kabar yang beredar adalah Daniela tidak mau ikut diboyong Rodriquez ke Jerman, menyusul dipinjamkannya pemain tengah itu ke salah satu klub papan atas Bundesliga. Daniela mengaku tidak tertarik dan tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh. Ada urusan yang mesti ia kerjakan dan jalan damainya adalah berpisah, dan berkatalah ia,  “Saya tidak ingin bepergian ke Jerman karena saya ingin melanjutkan karier sebagai pengusaha di Kolombia dan Spanyol.”

James Rodriguez yang mau tak mau harus memutuskan, dan ia tetap pergi ke Bayern Munich untuk melakukan perbaikan pada karier sepakbolanya.

Namun mereka berpisah baik-baik, tak ada cekcok mulut, dan tanpa perkelahian hebat. Rodriquez menjelaskan situasi yang dihadapinya. “Itu jelas sulit dan sedih, tetapi terima kasih kepada Tuhan, kami mengaturnya dengan tenang dan sikap penuh kedewasaan.”

Mereka juga tak mau ambil pusing soal buah hati yang sedang lucu-lucunya, putri kecil hasil memadu kasih itu akan dirawat dan dibesarkan sama-sama. "Kami hanya ingin melindungi anak kami karena ketika kami memutuskan untuk memilikinya, kami tahu itu adalah tanggung jawab seumur hidup,” kata Rodriguez.

Hal bernada sama juga disampaikan oleh Daniela, "Terlepas dari hal-hal yang terjadi di antara kami, kami berdua saling mengagumi, kami saling menghormati dan kami tahu bahwa penting untuk memiliki hubungan yang baik untuk membesarkan putri kami sebagaimana ia harus dibesarkan."

Alasan Lain Di Balik Perceraian

Alasan di balik bubarnya rumah tangga seseorang tak pernah seragam, tetapi dari semua kasus perceraian yang pernah terjadi, hampir selalu ada bumbu-bumbu orang ketiga. Begitu juga yang menimpa Daniela dan Rodriquez.

Ada laporan yang kuat menyatakan bahwa pesepakbola 28 tahun itu berselingkuh dengan model cantik bernama Helga Lovekaty.

Libero.id

Helga Lovekaty

Libero.id

Helga Lovekaty

Tak lama setelah mengumumkan kabar percerainnya, Rodriguez digosipkan berkencan dengan model asal Rusia yang secara umur tak terpaut jauh, nama model itu Helga Lovekaty.

Mereka berkenalan dalam sebuah acara pesta, dan Rodriguez sepertinya langsung kepincut dengan pesona Helga.

Namun, hubungan dengan Helga tidak berlangsung lama. James Rodriguez yang tinggal di Muenchen kepincut dengan model cantik asal Venezuela Shannon de Lima. Hubungan keduanya dimulai pada 2018 dan tahun ini dikaruniai seorang anak. Shannon adalah mantan istri dari penyanyi Marc Anthony.

Libero.id

James Rodriguez dan Shannon de Lima.

Libero.id

James Rodriguez dan Shannon de Lima.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network