Unik! Loyo di Klub, Michy Batshuayi Jadi Pahlawan Belgia Lawan Wales

"Sumbang gol dan assist yang cukup penting di UEFA Nations League."

Analisis | 23 September 2022, 04:29
Unik! Loyo di Klub, Michy Batshuayi Jadi Pahlawan Belgia Lawan Wales

Libero.id - Tim nasional Belgia sukses mengalahkan Wales 2-1 pada pertandingan UEFA Nations League di Koning Boudewijnstadion, Brussels, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB. Dua gol The Red Devils dihasilkan Kevin de Bruyne dan Michy Batshuayi.

Belgia menghadapi Wales dengan starting line-up terbaiknya. Thibaut Courtois tetap di bawah mistar gawang. Di depan kiper Real Madrid itu ada trio bek, Zeno Debast, Toby Alderweireld, dan Jan Vertonghen. Kemudian, Thomas Meunier, Youri Tielemans, Axel Witsel, dan Yannick Carrasco di tengah.

Untuk lini depan, Kevin de Bruyne dan Eden Hazard bertindak sebagai penyerang sayap yang menyokong Michy Batshuayi dalam skema 3-4-3.

Dengan formasi seperti itu, Michy Batshuayi mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia memberikan assit untuk gol pertama Belgia melalui Kevin de Bruyne. Sebagai gantinya, gelandang Manchester City itu giliran menyumbang assist untuk gol Michy Batshuayi.

Ini gol dan assist yang cukup unik karena Michy Batshuayi selama ini dikenal loyo di klub. Bahkan, dirinya baru saja dilepas Chelsea agar bisa bergabung dengan Fenerbahce di Turki dengan gratis. Di Istanbul, dia juga belum cetak gol.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network