Masih Jadi Misteri, Selebrasi Erling Haaland yang Satu Ini

"Tak peduli aksi selebrasinya, yang penting hasil."

Analisis | 23 September 2022, 17:48
Masih Jadi Misteri, Selebrasi Erling Haaland yang Satu Ini

Libero.id - Erling Haaland telah membuat awal yang gemilang di Etihad Stadium sejak pindah dari Borussia Dortmund pada musim panas. Striker asal Norwegia itu mencetak 14 gol dalam 10 penampilan pertamanya. 


Pemain berusia 22 tahun itu biasanya merayakan dengan menempelkan satu jari ke telinganya dan menunjuk ke langit dengan selebrasi yang telah menjadi ciri khasnya, tetapi dia menolak untuk memberikan penjelasan maksud dari selebrasi tersebut. 


 

Diminta untuk memberikan sedikit alasan dari selebrasi yang dia lakukan saat membela timnas Norwegia, Haaland mengatakan kepada Dagbladet, "Tidak, saya tidak benar-benar merasa perlu untuk menjelaskan itu. Saya suka merayakan dan itu adalah perayaan besar."

Pemain depan Man City itu kemudian mengakui bahwa dia juga terkejut dengan penampilan awalnya untuk juara Liga Premier, tetapi dia selalu percaya diri untuk memberikan hasil di sepertiga akhir dengan pemain pendukung berkualitas tinggi yang memberinya layanan terbaik.

"Saya tidak menyangka bisa mencetak 14 gol sejauh ini, jujur saja," tambahnya. “Tetapi, bersama tim yang mencetak 100 gol musim lalu, saya akan masuk ke sana dan mencetak gol. Saya sangat yakin akan hal itu.”

Haaland memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Premier setelah tujuh penampilan di kompetisi ketika dia mencetak gol ke-11 dalam hasil imbang 1-1 dengan Aston Villa, melampaui rekor sebelumnya yang dibuat oleh mantan pemain depan Coventry City, Micky Quinn, yang mencetak 10 gol.

Mantan pemain RB Salzburg itu sekarang bersiap untuk membela negaranya dalam pertandingan Nations League melawan Slovenia, sebelum kembali beraksi bersama Man City dalam pertandingan derby melawan Manchester United pada 2 Oktober 2022.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network