Target Unik Hokky Caraka di Piala AFC U-20, Ingin Jumpa Thailand

"Semoga bisa memberikan yang terbaik..."

Analisis | 27 September 2022, 11:19
Target Unik Hokky Caraka di Piala AFC U-20, Ingin Jumpa Thailand

Libero.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 dipastikan berhasil melaju ke fase grup Piala Asia U-20 di Uzbekistan setelah berhasil mengalahkan Vietnam. Laga yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam itu punya makna tersendiri bagi penyerang muda PSS, Hokky Caraka.

“Perasaan saya tentu sangat bangga dan senang bisa membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U20 di Uzbekistan. Di pertandingan terakhir melawan Vietnam kami sangat ingin balas dendam makanya permainan kami sangat menonjol dan alhamdulillah berhasil mengalahkan mereka,” ujar Hokky, sapaan akrabnya di lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (23/9/2022) sore.

Pemain bernomor punggung 45 di PSS ini mengaku ia bersyukur bisa berkontribusi banyak ketika Timnas Indonesia U20 berlaga.

“Alhamdulillah saya kemarin juga bisa banyak berkontribusi buat Timnas Indonesia. Jujur saya ingin melawan Thailand lagi di Piala Asia nanti untuk membalaskan yang kemarin. Semoga saya terus bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas ke depannya,” ucapnya.

Jebolan PSS Development Center ini juga mengungkapkan target ke depannya ketika bermain untuk timnas Indonesia.

“Target saya ke depannya bersama Timnas Indonesia semoga kami bisa lolos fase grup Piala Asia U20 di Uzbekistan nanti dan semoga kami juga bisa lolos fase grup Piala Dunia U20 nanti,” tuturnya.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, rekan-rekan pemain timnas, rekan-rekan pemain PSS dan seluruh suporter yang telah mendoakan dan mendukung saya hingga saat ini. Semoga saya bisa terus belajar dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network