Kontrak STY Bakal Diperpanjang, Jangan Lupakan Peran Ratu Tisha

"Eks Sekjen PSSI yang digemari oleh masyarakat..."

Berita | 27 September 2022, 16:43
Kontrak STY Bakal Diperpanjang, Jangan Lupakan Peran Ratu Tisha

Libero.id - Wacana perpanjangan kontrak Shin Tae-yong telah membuat sejumlah pihak senang, pasalnya kinerja juru taktik asal Korea Selatan itu memang layak untuk diganjar kontrak baru.

Omong-omong soal kontrak, satu nama yang tak boleh dilupakan dari kehadiran Shin Tae-yong adalah sosok perempuan bernama Ratu Tisha.

Eks Sekretaris Jenderal PSSI yang punya andil besar dalam proses negosiasi kontrak awal Shin Tae-yong melatih Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa Tisha membawa dampak positif bagi dirinya dan berhasil meyakinkannya untuk mengambil tawaran untuk melatih Timnas Indonesiadengan kontrak berdurasi 4 tahun.

''Memang dia (Ratu Tisha) salah satu yang memiliki peran yang sangat positif bagi saya,'' kata Shin Tae-yong saat ditemui di Stadion Pakansari, Senin (26/9).

Terdekat Shin Tae-yong akan memimpin Skuad Garuda di pertandingan FIFA Matchday kedua melawan Timnas Curacao pada Selasa (27/9) malam WIB.

Setelah itu tugas berat menanti, baik bersama Timnas Indonesia U-20 maupun senior. Di level kelompok umur Shin Tae-yong akan mencoba membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2022 pada Desember mendatang setelah di edisi Piala AFF 2020 keluar sebagai runner-up.

Yang lebih penting lagi bisa berbuat banyak di ajang Piala Asia 2023. Dan untuk level kelompok umur, kedepannya ada Piala AFC U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network