Akibat Kartu Merah, Akun Juninho Bacuna Diserbu Netizen Indonesia

"Gak mau ikutan gabung kasih komentar bro."

Analisis | 28 September 2022, 05:39
Akibat Kartu Merah, Akun Juninho Bacuna Diserbu Netizen Indonesia

Libero.id - Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan atas Curacao, 2-1, pada laga kedua laga persahabatan di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Tapi, sorotan lebih luas justru dialamatkan kepada pemain Curacao, Juninho Bacuna

Gelandang kelahiran Groningen, Belanda, 7 Agustus 1997, tersebut menjadi topik pembicaraan netizen Indonesia setelah mendapat kartu merah pada menit ke-80. 

Lihat saja media sosial Instagram milik sang pemain, di mana banyak komentar dari netizen Tanah Air. Mulai dari ‘titip sendal’, ‘Anda sopan, kami segan’, ‘cocok main di Liga 1’, hingga ‘welcome to Indonesia’, dan komentar lainnya. 

 

Yang jelas, dikeluarkannya gelandang berusia 25 tahun itu membuat Indonesia akhirnya dapat memenangi pertarungan tersebut. Gol penentu kemenangan Indonesia diciptakan oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke-87. 

Gol tersebut menggandakan gol Dimas Drajad pada menit ketiga sebelum disamakan oleh Jeremy Antonisse pada menit ke-47. 

Kemenangan itu juga turut mendongkrak posisi Indonesia di peringkat FIFA.  

 

Indonesia kini naik satu peringkat menjadi 152 dengan tambahan 7,30 poin (1033,90), sedangkan Curacao mengalami penurunan satu peringkat menjadi 86 dengan 1278,64 poin.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network