Pesan Andre Gaspar Kepada Pemain di latihan Perdana Borneo FC

"Akankah Andre Gaspar bisa membuat perubahan yang lebih baik?"

Berita | 30 September 2022, 14:19
Pesan Andre Gaspar Kepada Pemain di latihan Perdana Borneo FC

Libero.id - Berstatus pelatih anyar Borneo FC Samarinda, tak membuat Andre Gaspar minder. Dia tegas ingin memberikan perubahan lebih baik dalam kualitas permainan tim di Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Andre Gaspar yang mulai tiga hari lalu melatih, mulai beradaptasi. Kualitas individu pemain terus diamati agar memudahkannya dalam menentukan racikan terbaik.

"Saya bisa melihat beberapa kelebihan dan kekurangan sebagian pemain. Masih ada cukup waktu untuk mendalami secara keseluruhan," kata Gaspar.

Mepetnya masa persiapan diakui Gaspar menjadi sedikit masalah. Walhasil dia tidak bisa menjanjikan perubahan signifikan dalam lanjutan pekan ke-11 menjamu Madura United FC (1/10).

"Saya hanya menilai ini sebagai tantangan. Formasi tim memang tidak banyak berubah karena waktu yang singkat. Tapi secara permainan akan terlihat nanti di pertandingan," imbuhnya.

Menghadapi Madura United, Gaspar bakal bermain menyerang. Dari sesi latihan kemarin di Stadion Segiri, dia intens berkomunikasi dengan lini depan Pesut Etam.

"Ya, saya mau menang di setiap pertandingan. Saya terus memotivasi pemain agar selalu bekerja keras," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network