Momen Aneh di Brasil, Pemain Dihukum karena Lempar Drone dengan Bola

"Bagaimana nasib Botafogo selanjutnya."

Analisis | 30 September 2022, 17:18
Momen Aneh di Brasil, Pemain Dihukum karena Lempar Drone dengan Bola

Libero.id - Mantan pemain Wolverhampton Wanderers, Fernando Marcal, yang kini bermain untuk klub Brasil, Botafogo, kembali menjadi sorotan. Bukan sesuatu yang bisa dibanggakan, seperti mencetak gol spektakuler dan lainnya.

Akan tetapi, dia baru saja menerima kartu kuning karena mencoba melempar bola ke arah drone yang terbang di atas lapangan saat pertandingan sedang berlangsung.

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Wolves pada musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah menghabiskan dua musim di klub.

Marcal kemudian memutuskan untuk kembali ke Tanah Airnya, Brasil, untuk bermain dengan Botafogo. Namun, pada penampilan kesepuluhnya untuk klub itu, dan saat dia ditunjuk mengenakan ban kapten, Marcal mendapat skorsing dalam kemenangan 1-0 atas Goias.

Bek tersebut mencoba melempar bola ke drone yang terbang di atas lapangan pada babak kedua. Sementara rekan setimnya, Adryelson, menerima perawatan.

Akibatnya, wasit menghadiahi kartu kuning atas tindakannya tersebut. Itu adalah kartu kuning ketiga Marcal musim ini, yang berarti dia diskors untuk pertandingan Botafogo berikutnya, yang kebetulan melawan Palmeiras

Kondisi itu tentu saja merugikan Botafogo, karena mereka butuh kehadiran Marcal mengingat Palmeiras adalah klub kuat. Palmeiras bahkan memiliki keunggulan sembilan poin atas pesaing terdekat di Serie A dan unggul 23 poin di atas Botafogo. 

Sayang, akumulasi kartu yang dia dapatkan membuatnya bakal absen membela Botafogo. Marcal kemungkinan hanya bisa duduk di bangku cadangan untuk menyaksikan rekan-rekannya bertanding. 

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network