Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada derby paling panas di Jawa Timur. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 01 October 2022, 09:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan beberapa pertandingan menarik dari tiga stadion berbeda. Salah satunya derby paling panas di Jawa Timur.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan Borneo FC vs Madura United. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Borneo FC vs Madura United akan menarik karena ini menjadi pertandingan perdana Andre Gaspar sebagai pelatih Pesut Etam. Sementara bagi Madura United, kemenangan akan membuat posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 tetap terjaga.

Setelah Borneo FC vs Madura United, pertandingan berlanjut dengan duel sesama tim promosi, Dewa United vs RANS Nusantara. Pertandingan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, pada pukul 16.00 WIB.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya. Ini adalah pertandingan sesama klub Jawa Timur yang selalu berlangsung ketat, panas, penuh tekanan, dan terkadang memakan korban suporter karena bentrokan di luar lapangan.

Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Kanjuruhuan, Malang, dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Arema FC vs Persebaya Surabaya akan menarik karena kedua tim sedang dalam penampilan yang tidak stabil. Singo Edan baru saja menang setelah dua kali kalah dan sekali imbang. Sementara Bajul Ijo dikalahkan RANS Nusantara pada pertandingan sebelum FIFA matchday.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan satu-satunya pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network