Rayakan Ulang Tahun ke-36, Kompilasi Video Gol Olivier Giroud ini Viral

"Aksi yang benar-benar berkelas. Cek videonya!"

Viral | 01 October 2022, 16:32
Rayakan Ulang Tahun ke-36, Kompilasi Video Gol Olivier Giroud ini Viral

Libero.id - Ada pepatah yang mengatakan, satu orang hebat pergi, maka ada satu orang hebat lainnya datang. Kemarin, di penghujung September, 36 tahun lalu, seorang hebat datang ke dunia. Orang itu ditakdirkan untuk menjadi hebat, terutama di depan gawang lawan. Dia adalah striker top bernama Oliver Giroud yang baru saja merayakan ulang tahun.

Olivier Giroud adalah pemain penting saat timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Dia telah bermain untuk banyak klub elite, memenangkan banyak penghargaan, dan tidak kurang dari 300 gol dicatatkan dalam perjalanan karierrnya yang gemilang.

Di Liga Premier, klub-klub besar seperti Chelsea dan Arsenal sudah merasakan bagaimana keampuhan Olivier Giroud dalam mencetak gol. Musim lalu, dia membantu AC Milan memenangkan Serie A.

Untuk merayakan perjalanan karier itu, sebuah akun Twitter dengan alamat @CFCDUBois mengumpulkan beberapa momen gol sensasional Olivier Giroud di lapangan hijau. Dalam waktu yang cukup, cuplikan video Olivier Giroud itu telah memperoleh 1,1 juta mengunjung.

Lewat video itu banyak penggemar mengingat berapa banyak gol menakjubkan yang telah dicetak Olivier Giroud. Salah satu yang paling populer adalah tendangan kalajengking yang memenangkan Puskas Award. Ada juga dua gol salto dan sebuah tendangan voli.

Dalam video tersebut juga ditampilkan salah satu gol paling diremehkan yang pernah dilihatnya fans Chelsea di semifinal Piala FA melawan Southampton. Meski klise, Olivier Giroud memiliki teknik yang luar biasa, yang kini hanya bisa dinikmati di Italia dan kemungkinan di Piala Dunia 2022.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network