Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada laga panas Derby d'Indonesia. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 02 October 2022, 06:32
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Minggu, 1 Oktober 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan beberapa pertandingan menarik dari dua stadion berbeda. Salah satunya Derby d'Indonesia.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Pertandingan yang dikenal sebagai Derby d'Indonesia itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu menarik karena sering memakan korban suporter dari kedua kubu. Pertandingan juga berlangsung panas dengan para pemain akan menggunakan kendaraan taktik Kepolisian, Baraccuda, untuk mencapai tempat pertandingan.

Karena tensi pertandingan yang panas, orang sering salah menyebutnya sebagai El Clasico. Padahal, julukan El Clasico yang sebenarnya melekat pada pertandingan Persib Bandung vs PSMS Medan. Jadi, Persib Bandung vs Persija Jakarta disebut sebagai Derby d'Indonesia. Ini mengacu pada Derby d'Italia antara Juventus dengan Inter Milan di Serie A.

Setelah Persib Bandung vs Persija Jakarta, pertandingan berlanjut dengan duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Pertandingan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada pukul 20.30 WIB. Rencananya, pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim sedang tidak baik-baik saja. Baik Lasjar Mahesa Jenas maupun The Guardian ada di papan bawah. Jika gagal mendapatkan poin penuh, salah satunya berpeluang masuk zona merah.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan satu-satunya pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network