Super Keren! Gol Tendangan Voli Paulo Dybala Benamkan Inter Milan

"Pemain Argentina itu bawa AS Roma menang 2-1. Cek videonya.."

Analisis | 02 October 2022, 01:40
Super Keren! Gol Tendangan Voli Paulo Dybala Benamkan Inter Milan

Libero.id - AS Roma harus berterima kasih pada gol indah Paulo Dybala saat mengalahkan Inter Milan 2-1 di stadion Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Serie A, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. La Joya mencetak gol indah lewat tendangan voli di dalam area penalti Inter Milan.

I Giallorossi menunjukkan tekad besar untuk membalikkan keadaan setelah gol pembuka Federico Dimarco. AS Roma menyamakan kedudukan dengan tendangan voli Paulo Dybala. Lalu, Chris Smalling menyambut tendangan bebas Lorenzo Pellegrini untuk membuat tim tamu mendapat poin sempurna.

Hasil 2-1 ini bisa menjadi penentu dalam perburuan Scudetto. Pasalnya, Inter Milan kini telah kalah empat kali dari delapan pertandingan Serie A 2022/2023. Itu berarti mereka semakin jauh dari posisi teratas.

"Kami memiliki tujuan besar untuk dituju. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Pertandingan ini terlalu penting bagi kami. Kami harus terus seperti ini karena kami akan bermain lagi pada Kamis," kata Chris Smalling kepada DAZN dalam Bahasa Italia setelah pertandingan.

"Semua orang berjuang sampai menit terakhir. Ada semangat tim yang hebat di sini. Saya berharap bisa terus mencetak lebih banyak gol. Bukan hanya 11 pemain, seluruh skuad sangat kuat musim ini, karena kami memiliki tujuan besar yang ingin dicapai," tambah pemain Inggris.

Tentu saja, gol Paulo Dybala yang paling indah. Itu sebuah voli yang berkelas. Itu menjadi gol kelima La Joya dalam enam pertandingan terbaru. Dalam periode itu, dia juga menyumbang satu assist.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network