Trent Alexander-Arnold Jawab Kritik dengan Gol Indah ke Jala Glasgow Rangers

"Akhir pekan dihujat, tengah pekan dipuja.."

Analisis | 05 October 2022, 03:56
Trent Alexander-Arnold Jawab Kritik dengan Gol Indah ke Jala Glasgow Rangers

Libero.id - Trent Alexander-Arnold menjawab kritik banyak orang dalam beberapa waktu terakhir dengan sebuah gol indah ke gawang Glasgow Rangers pada pertandingan fase grup Liga Champions 2022/2023. Hasilnya, The Reds menang 2-0

Liverpool kedatangan Glasgow Rangers di di Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB dengan kondisi yang kurang bagus terkait inkonsistensi hasil. Pasukan Juergen Klopp menjalani lima pertandingan terakhir dengan hasil yang kurang pantas dibanggakan kepada para pendukung.

Setelah menang 9-0 atas Bournemouth, Liverpool sempat mengalahkan Newcastle United di Liga Premier dan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Tapi, mereka juga dikalahkan Napoli (Liga Champions) serta bermain imbang dengan Everton dan Brighton and Hove Albion (Liga Premier).

Bahkan, saat melawan Brighton and Hove Albion, Trent Alexander-Arnold jadi kambing hitam karena melakukan beberapa blunder. Contohnya, pada gol pertama The Seagulls ketika Trent Alexander-Arnold tergelincir di kotak penalti ketika Leandro Trossard melepaskan tendangan yang menjebol jala Liverpool.

Gol itu berawal dari sundulan Tren Alexander-Arnold yang tidak sempurna. Bola yang keluar area penalti, kemudian dikirim ke dalam lagi. Itu membuat Trent Alexander-Arnold lengah. Bahkan, dia tergelincir saat mencoba untuk menghentikan Leandro Trossard.

Blunder itu bukan satu-satunya yang dilakukan Trent Alexander-Arnold. Beberapa kali dia salah mengantisipasi bola. Bahkan, dirinya sempat terjatuh lagi di pertengahan babak kedua saat berada di sisi kanan pertahanan The Reds.

Namun, semua kesalahan itu tampaknya lunas pada pertandingan melawan Glasgow Rangers di Liga Champions. Pasalnya, dia menciptakan gol tendangan bebas indah di menit keenam. Liverpool menambah gol di babak kedua lewat Mohamed Salah dari titik putih.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network