Kisah Cedera Aneh Pemain Kasta Keempat Inggris, Gara-Gara Xbox

"Bagaimana dengan cedera yang dialami Rio Ferdinand?"

Analisis | 05 October 2022, 17:31
Kisah Cedera Aneh Pemain Kasta Keempat Inggris, Gara-Gara Xbox

Libero.id - Baker-Richardson, yang merupakan mantan pemain Swansea City, telah mencetak tujuh gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi pemain berusia 26 tahun itu absen dalam pertandingan terakhir Cheshire saat bermain imbang 0-0 dengan Carlisle United. Dia terpaksa absen karena mengalami cedera dengan cara yang paling aneh.

Pelatih Cheshire, Alex Morris, mengungkapkan bahwa pemainnya itu baru saja mencederai kakinya saat bermain di Xbox dan membutuhkan perawatan.

“Ini adalah area tubuhnya di mana dia memiliki masalah sebelumnya, dan dia melakukannya dengan cara yang tidak berbahaya saat ini,” kata Morris, seperti dilansir News and Star.

“Dia melakukannya dengan bermain di Xbox. Saya pikir dia menjatuhkan kakinya di sofa."

“Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu. Dia sedang menjalani perawatan dan mudah-mudahan dia lekas sembuh.”

Baker-Richardson memang dikenal maniak game. Terbukti, dia sempat memainkan game ‘FIFA 23’ yang baru dirilis di seluruh dunia. Dia juga dikabarkan bermain Call of Duty Warzone.

Tak hanya Baker-Richardson yang pernah mengalami cedera dengan cara yang aneh, Dave Beasant mencoba mengendalikan sebotol krim salad dengan kakinya. Kemudian, Darren Bernard terpeleset kotoran anjing. Itu menjadi dua kisah cedera aneh dan paling memalukan.

Sementara Alfie Mawson melukai dirinya sendiri saat memakai sepatunya saat bermain untuk Fulham.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, juga pernah mengalami cedera terkait video game. Dikatakan bahwa selama waktunya di Leeds, Ferdinand pernah cedera setelah memainkan Pro Evolution Soccer di PlayStation miliknya. 

Dia melakukannya sambil mengistirahatkan kakinya di atas meja. Tetapi, sudut ketinggian dan lamanya waktu kakinya diregangkan menyebabkan ketegangan pada tendon di lututnya. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network