Gacor! Erling Haaland Kembali Pecahkan Rekor di Liga Champions, Apa Itu?

"Man City sukses mencukur FC Copenhagen dengan skor 5-0..."

Berita | 06 October 2022, 04:03
Gacor! Erling Haaland Kembali Pecahkan Rekor di Liga Champions, Apa Itu?

Libero.id - Erling Haaland melanjutkan penampilannya yang luar biasa untuk Manchester City dengan gol pembuka awal melawan FC Copenhagen di Liga Champions, Kamis (06/10/2022) dini hari WIB.

Haaland membuat awal yang baik untuk karirnya di City dan telah mencetak tiga hat-trick untuk klub barunya, termasuk satu melawan rival Manchester United pada hari Minggu lalu.

Sementara beberapa memperkirakan bahwa manajer City Pep Guardiola mungkin mengistirahatkan pemain Norwegia itu melawan Copenhagen, Haaland justru masuk dalam starting line-up untuk pertandingan di Etihad.

Dan bisa ditebak, eks penyerang Borussia Dortmund itu yang membuka skor.

Baru tujuh menit pertandingan, ia sukses mendapatkan bola di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang tak terbendung melewati kiper Kamil Grabara.

Itu adalah golnya yang ke-18 musim ini di semua kompetisi, hanya dalam penampilan ke-12 untuk City.

Gol tersebut juga merupakan yang ke-27 di Liga Champions, membuatnya sejajar dengan pemain seperti Rivaldo dan Luis Suarez dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Kemudian di babak kedua, Haaland mencetak gol keduanya, melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah Grabara melepaskan tembakan ke jalurnya.

Itu merupakan gol ke-28-nya di Liga Champions, jumlah yang sama yang dicetak dalam kompetisi oleh legenda Manchester United Ryan Giggs dan mantan pemain depan Marseille, Milan dan Bayern Munich Jean-Pierre Papin.

Adapun gol-gol dari The Citizens dicetak oleh Davit Khocholava (bunuh diri), Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network