Usai 2 Kali Kalah Telak, Timnas Guam Bisa Tahan Imbang Malaysia

"Indonesia pesta gol, Malaysia sangat kepayahan. Beda kelas"

Berita | 06 October 2022, 09:25
Usai 2 Kali Kalah Telak, Timnas Guam Bisa Tahan Imbang Malaysia

Libero.id - Dari dua laga yang sudah dijalani dalam lanjutan Grup B babak Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Guam U-16 belum sekalipun meraih kemenangan, bahkan sekedar mencetak gol. Laga perdana melawan Timnas Uni Emirat Arab U-16 kalah dengan skor 0-9 lalu di laga kedua juga kalah telak dengan skor 0-10 saat melawan Timnas Indonesia U-16.

Dua laga itu rasanya sudah cukup untuk menyimpulkan kalau Guam bakal jadi bulan-bulanan di Grup B. Namun ternyata mereka mampu memberi kejutan pada laga ketiga.

Masih di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10), menghadapi rival Skuad Garuda, Timnas Malaysia, Guam bisa menorehkan point perdana.

Bahkan Guam mampub unggul dahulu, sayangnya mereka harus kebobolan di 10 menit jelang laga bubar, sehingga skor menjadi 1-1.

Kegagalan Malaysia memetik poin penuh di laga yang di atas kertas mudah itu tentu saja kerugian besar bagi mereka. Sebab peluang meraih tiket Piala Asia U-17 2023 makin menipis.

Saat ini posisi Malaysia tertahan di peringkat ketiga dengan 3 poin dari dua laga. Adapun yang otomatis lolos hanya juara grup dan 6 runner-up terbaik.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network