Cara Antonio Ruediger Rayakan Kemenangan Real Madrid, Makan Pizza

"Daripada cuma bengong di bangku cadangan..."

Berita | 06 October 2022, 11:13
Cara Antonio Ruediger Rayakan Kemenangan Real Madrid, Makan Pizza

Libero.id - Antonio Ruediger memang tak bermain dalam lanjutan fase grup Liga Champions ketika Real Madrid mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1, pada Kamis (6/10) dini hari WIB .

Ruediger menjadi penghangat bangku cadangan dalam kemenangan tersebut. Posisinya diisi oleh Eder Militao yang duet dengan David Alaba di lini belakang.

Namun kegembiraan tetap menyelimuti hatinya karena dua gol yang masing-masing dicetak oleh Rodrygo dan Vinicius Junior dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu sudah cukup membawa Real Madrid menambah 3 point.

Dan Ruediger tetap punya cara untuk merayakan kemenangan Los Blancos. Dalam sebuah video yang beredar di  sosial media, eks Chelsea itu dengan santai dan riang gembira kedapatan sedang memakan satu box pizza.

Lucunya, Ruediger membawa satu box pizza di tangan kirinya, sedangkan di tangan kanannya ada sepotong, terlihat mulutnya tampak sedang mengunyah.

Ruediger melakukan hal tersebut sambil berjalan dengan rileks. Menariknya lagi ada Eden Hazard, yang juga tak bermain di laga tersebut, terlihat berjalan di belakangnya.

Terlepas dari itu, kemenangan atas Shakhtar Donetsk mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen Grup F dengan 9 poin. Tim besutan Carlo Ancelotti punya tiga laga tersisa di fase grup dan bisa dikatakan satu kaki mereka sudah berada di fase gugur, bersiap untuk mempertahankan gelar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network