Inilah Prediksi Klasemen Akhir Liga Premier 2022/2023 oleh Komputer Super

"Fans Setan Merah pasti kurang setuju nih."

Analisis | 06 October 2022, 17:10
Inilah Prediksi Klasemen Akhir Liga Premier 2022/2023 oleh Komputer Super

Libero.id - Kalah. Tampaknya kata itu sudah mulai akrab dengan Manchester United. Dalam sebuah prediksi, banyak yang memperkirakan kalau Setan Merah akan kembali  melewatkan atmosfer panas Liga Champions pada musim depan setelah mereka melewatkannya musim ini.

Prediksi itu telah dikeluarkan oleh statistik komputer super berdasarkan tren performa dan juga bursa taruhan.

Lalu, bagaimana dengan nasib klub-klub Liga Premier lainnya?

Sementara Man United diperkirakan bakal finish keenam dan itu berarti satu musim lagi bermain di Liga Europa. Arsenal gantian diprediksi bisa kembali ke kompetisi utama Eropa.

Saat ini tim asuhan Mikel Arteta memimpin klasemen sementara, namun diperkirakan akan turun ke urutan kedua. Kalaupun itu terjadi, mereka masih akan mencatat kesuksesan musim ini. Maklum, The Gunners akhirnya bisa kembali bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2016/2017.

Meskipun hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan pertama mereka, Liverpool diprediksi bakal segera bangkit dan nantinya finis ketiga.

Sementara itu, Tottenham, yang kalah dalam derby London Utara 3-1 akhir pekan lalu, diperkirakan akan menggeser Chelsea di posisi keempat.

Tempat di Liga Eropa terakhir untuk tempat ketujuh diperkirakan akan jatuh kepada Brighton, dengan pelatih baru Roberto De Zerbi telah membuat awal yang mengesankan. 

Sementara sisa paruh pertama diprediksi akan diisi oleh Newcastle, West Ham, dan Aston Villa. Crystal Palace, Brentford, dan Leeds diharapkan menjadi yang terbaik dari yang lain. 

Everton asuhan Frank Lampard memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Premier saat ini, tetapi hanya diprediksi akan finis di urutan ke-14. 

Sementara Fulham, Wolverhampton, dan Leicester bisa bermain mata dengan zona degradasi karena berada di posisi 15, 16, dan 17. 

Ini adalah berita buruk bagi klub Pantai Selatan, kecuali jika Anda adalah penggemar Pompey, dengan Southampton dan Bournemouth diperkirakan turun di urutan ke-18 dan ke-19. 

Dan, tim yang terendah adalah Nottingham Forest, dengan tim promosi yang baru dipromosikan dalam kondisi yang buruk apalagi setelah kekalahan 4-0 di Leicester. 

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network