Kenalkan Kamaldeen Sulemana, The Next Sadio Mane Incaran Juergen Klopp

"Apa sih kelebihan Sulemana sampai Klopp kepincut"

Biografi | 07 October 2022, 18:49
Kenalkan Kamaldeen Sulemana, The Next Sadio Mane Incaran Juergen Klopp

Libero.id - Setelah kehilangan Sadio Mane, Liverpool langsung berupaya keras untuk mencari pengganti pemain tim nasional Senegal tersebut. Dan, kabar baiknya Juergen Klopp sudah mengantongi nama dan tahu bagaimana cara membujuk sang pemain untuk datang ke Anfield.

The Reds sangat kehilangan Mane yang pindah ke Bayern Muenchen di musim panas lalu. Selama di Liverpool, Mane telah mencetak 120 gol dalam 269 pertandingan, dan memenangkan setiap trofi utama yang tersedia baginya dalam enam tahun pengabdiannya di Merseyside.

Ketidakhadirannya begitu dirasakan, di mana Liverpool kini merosot di posisi kesembilan. Sementara penggantinya, Darwin Nunez, belum mencapai sesuatu yang diharapkan.

Jermaine Jenas sampai menyebut membiarkan Mane pergi ke klub lain adalah 'kesalahan terburuk yang pernah dilakukan Liverpool'.

Sementara melihat Nunez beradaptasi, pemain tim nasional Uruguay itu bukan satu-satunya yang diinginkan Klopp dan stafnya untuk mengisi kekosongan Mane.

Menurut laporan Nacional, The Reds ingin mendatangkan bintang Rennes, Kamaldeen Sulemana.

Seorang pemain yang disebut-sebut memiliki karakter bermain yang mirip dengan profil Mane. Sulemana tampil eksplosif dan bisa bermain di kedua sisi lini depan.

Setelah tiba dari FC Nordsjaelland pada 2021 yang lalu, sejauh ini dia telah mencetak enam gol dalam 37 pertandingan untuk tim Prancis, termasuk satu sejauh musim ini.

Juergen Klopp kabarnya telah melakukan pendekatan untuk membujuk pemain berusia 20 tahun itu.

Sebetulnya Sulemana telah dikaitkan dengan The Reds sebelum kepindahannya ke Rennes tahun lalu, tetapi dia menjelaskan bahwa pindah ke liga Prancis akan lebih menguntungkan kariernya dalam jangka panjang.

“Dengan Rennes, saya bisa bermain di Ligue 1 yang merupakan salah satu liga terbaik di seluruh dunia. Jadi, itu cukup alasan saya.”

“Saya pikir saya memilih di sini berdasarkan waktu bermain saya. Saya pikir ada peluang yang lebih baik bagi saya untuk bermain lebih banyak di sini daripada tempat lain mana pun, dan saya juga akan bermain melawan tim-tim hebat di sini.”

Namun, Klopp harus siap berebut tanda tangan Sulemana dengan Barcelona dan Real Madrid dan beberapa klub lainnya yang juga menaruh minat kepada pemain asal Ghana tersebut. 

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network