OTW Liga Premier? Momen Romeo Beckham Latihan di Brentford B

"Sama seperti David, Romeo juga ahli tendangan bebas.."

Viral | 08 October 2022, 14:59
OTW Liga Premier? Momen Romeo Beckham Latihan di Brentford B

Libero.id - Romeo Beckham saat ini tercatat sebagai pemain Inter Miami. Itu adalah klub MLS tempat ayahnya memiliki saham. Tapi, bukan berarti anak David Beckham itu akan bermain di Inter Miami selamanya.

Berperan sebagai pemain sayap seperti ayahnya, Romeo Beckham melakukan debut profesional untuk Inter Miami II pada September 2021 bersama putra mantan rekan setim David Beckham di Manchester United dan tim nasional Inggris, Phil Neville, Harvey Neville.

Keduanya tampil dalam kekalahan di pertandingan persahabatan pramusim melawan Barcelona. Penampilan dan hasil pertandingan mereka mengundang kontroversi setelah pelatih Inter Miami, Phil Neville, menyebut sebagai "pertandingan terbesar" dalam sejarah klub.

Sebagai pemain mudah, Romeo Beckham sedang berusaha untuk memiliki karier yang bagus di sepakbola. Jadi, atas saran ayahnya, dia kembali ke Inggris menjalani trial di beberapa tim Liga Premier.

Romeo Beckham dan saudara-saudaranya, Brooklyn Beckham serta Cruz Beckham, sempat berada di Arsenal pada 2014. Mereka mengikuti latihan dan seleksi untuk masuk Akademi The Gunners. Sayang, tim pelatih menganggap ketiga anak David Beckham belum layak masuk Akademi Arsenal.

Kegagalan masuk Arsenal sempat membuat Romeo Beckham frustrasi dan menjauh dari permainan selama beberapa tahun. Dia sempat berusaha menjadi pemain tenis dan bahkan berlatih dengan pemenang Grand Slam tiga kali, Andy Murray.

Namun, Romeo Beckham memutuskan kembali ke sepakbola pada 2020 dengan bergabung ke Inter Miami. Musim ini bersama Inter Miami II, dia mencetak dua gol dalam 26 penampilan. Salah satu golnya dicetak dari tendangan bebas yang ikonik seperti David Beckham.

Penampilan Romeo Beckham di lapangan ternyata membuat salah satu apparel olahraga ternama, Puma, mengajukan kontrak. Itu menjadikan anak pertama dari empat bersaudara itu bergelimang uang.

"Saya selalu menjadi pemain menyerang dan saya cukup cepat. Jadi, saya pikir saya dalam kondisi terbaik ketika saya bermain melebar dan mendapatkan umpan silang. Saya suka mengambil set-piece yang telah saya latih banyak di luar musim. Saya cukup pendiam di lapangan dan menyukai sepakbola saya untuk benar-benar berbicara," ungkap Romeo Beckham dalam sebuah kesempatan, dikutip ESPN.

Setelah kegagalan di Arsenal beberapa tahun lalu, Romeo Beckham mulai memberanikan diri kembali ke Inggris. Menurut laporan The Times, dirinya sedang berada di kompleks latihan Brentford. Dia mengikuti sejumlah sesi latihan dan beberapa pertandingan uji coba internal.

Tidak diketahui berapa lama Romeo Beckham akan menggunakan fasilitas The Bees. Tapi, satu yang pasti adalah dirinya sedang mengikuti seleksi untuk menjadi pemain Brentford B, yang merupakan tim satelit Brentford. Jika sukses, gerbang ke Liga Premier terbuka lebar.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network