Alasan di Balik Lengan Adama Traore Diolesi Baby Oil Setiap Laga, Jenius!

"Alasannya unik dan ini mungkin baru pertama kali ada di sepakbola."

Viral | 27 July 2020, 12:42
Alasan di Balik Lengan Adama Traore Diolesi Baby Oil Setiap Laga, Jenius!

Libero.id - Adama Traore telah menjadi salah satu pemain di posisi sayap terbaik di Liga Premier musim ini. Pemain sayap Wolves sebelumnya dianggap sebagai pemain berbakat yang tidak memiliki finishing bagus, namun semuanya terbantahkan musim ini.

Traore telah berkembang pesat di bawah pelatih Nuno Espirito Santo selama dua tahun terakhir. Dia sudah menunjukkan peningkatan untuk jauh lebih efektif di sepertiga akhir.

Sebelum pertandingan Wolves melawan Chelsea pada Minggu kemarin, mantan pemain Barcelona ini telah mencetak lima gol dan mencatatkan 12 assist di Liga Premier musim ini.

Penampilannya selama ini pun mengundang minat banyak klub besar untuk merekrutnya. Termasuk Barcelona yang tertarik meminangnya kembali.

Dia berpotensi menjadi salah satu sayap paling berbahaya di Eropa. Kecepatan yang dia tunjukkan selama di Liga Premier saat ini berada di atas rata-rata.

Ada sebuah kisah menarik tentang Adama Traore. Menjelang setiap pertandingan, Traore akan mengolesi lengannya dengan baby oil. Ya betul, minyak bayi.

Menurut The Sun, petugas medis Wolves memunculkan gagasan unik ini dengan tujuan melindunginya dari sergapan lawan. Lawan seringkali berusaha menghentikannya dengan mencengkeram lengan Traore. Nah, jika diolesi baby oil maka lengannya menjadi licin dan dia sulit dihentikan.

Ketika mereka berusaha menariknya ke belakang dengan tangan, harapannya lawan gagal mendapatkan pegangan yang tepat karena kulit yang licin.

"Itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan untuk melindungi Adama," kata orang dalam Wolves kepada The Sun.

“Para bek lawan sangat khawatir dia akan melewati mereka dengan gerakannya yang cepat sehingga mereka menjangkau dan menarik lengannya.

"Melumasi lengannya membuat lawan lebih sulit meraihnya dan membantu mencegah cedera lebih lanjut."

Adama terlihat diminyaki oleh staf Wolves saat istirahat dalam kemenangan 2-0 di kandang pekan lalu atas Crystal Palace.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network