Gokil! Situs Dewasa Ini Ingin Beli Hak Penamaan Stadion Baru Everton

"Bisa Anda bayangkan seperti apa jadinya?"

Analisis | 09 October 2022, 05:37
Gokil! Situs Dewasa Ini Ingin Beli Hak Penamaan Stadion Baru Everton

Libero.id - Everton saat ini sedang dalam proses mengembangkan stadion baru mereka yang berkapasitas 52.888 di daerah  Bramley-Moore Dock di Liverpool. Dengan fasilitas baru yang super canggih itu, The Toffees berencana menggunakannya memasuki musim 2024/2025.

Stadion itu tentu saja akan menggantikan stadion saat ini, Goodison Park, yang berbasis di Walton, markas kesayangan Everton sejak 1892.

Markas baru Everton tersebut akan mencakup home stand yang dapat menampung 13.000 suporter Everton yang selalu bersemangat di belakang gawang.

Jika area berdiri di Liga Premier diperkenalkan, stadion juga akan menampilkan dua tribune 'tingkat bawah' lebih lanjut, yang berarti potensi kehadiran dapat mencapai 62.000 orang. 

Jadi, apa nama markas baru untuk Everton? Nah, situs AS Stripchat telah menghubungi situs web Prolific North untuk mengonfirmasi minatnya dalam membeli hak penamaan stadion. 

Situs web dewasa itu telah membuat tawaran yang bisa dibilang spekulatif, tapi berani untuk membuat stadion baru Everton senilai 500 juta pounds / Rp 8,4 triliun. Jika itu tercapai, maka stadion baru Everton itu akan diberi nama 'Stripchat Sustainability Stadium'. 

Max Bennett, VP of New Media Stripchat, juga telah merilis pernyataan tentang tawaran yang akan menggelontorkan uang besar tersebut. 

"Stripchat secara resmi telah memperpanjang tawaran kami kepada Everton untuk menjadi mitra resmi penamaan stadion baru klub," katanya. 

"Jika tawaran kami diterima, kami akan melakukan upaya bersama untuk menjadikan 'Stripchat Sustainability Stadium' stadion paling progresif, bertanggung jawab, dan berkelanjutan di dunia." 

Stripchat mengatakan akan memastikan stadion membatasi keluaran karbon, dan akan digunakan untuk menyelenggarakan acara penting bagi perusahaan, termasuk acara kesehatan seksual bertajuk “No Nut November”. 

Seperti niat Stripchat, Everton berencana menjadikan stadion baru mereka sebagai stadion paling berkelanjutan di papan atas Inggris. 

Ketika pembangunan akhirnya selesai, stadion akan memanfaatkan matahari, angin, dan hujan untuk menciptakan energi hijau dan mengurangi konsumsi energi tradisional. 

Diperkirakan bahwa pengembangan stadion dan rencana untuk Goodison Legacy akan memberikan dorongan sebesar 1,3 miliar pounds / Rp 22 triliun untuk perekonomian sekitar. Ini juga akan menciptakan lebih dari 15.000 pekerjaan dan menarik 1,4 juta pengunjung baru ke kota. 

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Everton


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network