Selamat! Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak 700 Gol di Klub

"Ini terjadi saat Man United kalahkan Everton 2-1. Cek videonya!"

Analisis | 10 October 2022, 03:00
Selamat! Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak 700 Gol di Klub

Libero.id - Setelah mencoba berkali-kali, Cristiano Ronaldo akhirnya menembus 700 gol di level klub. Momen spesial itu terjadi pada pertandingan Liga Premier 2022/2023 melawan Everton di Goodison Park, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Setan Merah sukses memetik kemenangan 2-1.

Cristiano Ronaldo datang ke pertandingan dengan ambisi membara. Pasalnya, dia baru saja menjadi bahan olok-olokan setelah gagal mencetak gol di Liga Europa melawan Omonia Nicosia.

Pada pertandingan tengah pekan lalu, Man United memang berhasil memetik kemenangan di Siprus. Tapi, Cristiano Ronaldo jadi pemain yang paling banyak disorot. Pasalnya, dia punya banyak kesempatan mencetak gol. Sayang, semuanya mentah. Itu termasuk sontekan di depan gawang yang membentur tiang.

Namun, pada pertandingan di kandang Everton, megabintang Portugal itu tampaknya tidak ingin menyia-nyiakannya. Mendapatkan umpan terobosan cantik dari Casemiro, Cristiano Ronaldo tanpa ampun menghukum barisan pertahanan The Toffees yang lengah.

Gol Cristiano Ronaldo membantu Man United  menghasilkan kemenangan 2-1 atas Everton. Ini menjadi respons positif setelah pekan lalu dipecundangi Manchester City 3-6. Kemenangan juga membuat Man United ada di posisi kelima klasemen sementara dengan15 poin.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network