Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari nanti

"Ada banyak pertandingan bagus. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 11 October 2022, 09:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari nanti

Libero.id - Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir dengan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Selasa, 11 Oktober 2022 malam WIB, dan Rabu, 12 Oktober 2022 dini hari WIB.

Jadwal pertandingan Liga Champions yang pertama menampilkan Grup G antara FC Copenhagen vs Manchester City dan Grup H yang melibatkan Maccabi Haifa vs Juventus. Pertandingan bakal digelar pada pukul 23.45 WIB.

Khusus, pertandingan Liga Champions yang menampilkan FC Copenhagen vs Manchester City di Parken Stadium, Copenhagen, bakal ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.

Setelah FC Copenhagen vs Manchester City dan Maccabi Haifa vs Juventus, pertandingan Liga Champions di Grup G serta Grup H akan berlanjut pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan menarik melibatkan Borussia Dortmund vs Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG) vs Benfica.

Selain dari Grup G dan Grup H, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 dini hari nanti juga menampilkan grup lain. Dari Grup E, ada AC Milan vs Chelsea dan Dinamo Zagreb vs Red Bull Salzburg. Dari Grup F, terdapat Glasgow Celtic vs RB Leipzig dan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid. Semuanya digelar pukul 02.00 WIB.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan AC Milan vs Chelsea di Stadio San Siro, London, bakal ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network