PSSI Dapat Dukungan Penuh, Ini yang Dikatakan Perwakilan FIFA

"Semoga sepakbola Indonesia bisa menjadi lebih baik ke depannya..."

Berita | 11 October 2022, 08:46
PSSI Dapat Dukungan Penuh, Ini yang Dikatakan Perwakilan FIFA

Libero.id - Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator pada Senin (10/10) mengunjungi kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Niko melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Wasekjen Maaike Ira Puspita.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FIFA pada hari ini di kantor PSSI. FIFA menyatakan bahwa akan terus melakukan pendampingan dan memberikan dukungan terbesar kepada PSSI setelah insiden tersebut," kata Iriawan.

"Langkah-langkah nyata dan solusi terbaik kedepan menjadi topik pembahasan pada rapat hari ini. Rapat ini merupakan rapat awal yang akan diikuti oleh serangkaian kegitan pendampingan oleh FIFA untuk meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia," tambahnya.

Adapun dalam beberapa hari yang lalu, melalui pesan langsung Presiden Joko Widodo, Indonesia dipastikan tidak terkena sanksi dari FIFA dan FIFA sendiri ingin membantu memperbaiki persepakbolaan Tanah Air.

Rencanya Presiden FIFA, Gianni Infantino akan datang ke Indonesia pada pada Selasa 18 Oktober 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network