Chelsea dalam Performa Terbaik, Christian Pulisic Beri Psywar ke AC Milan

"Pertandingan yang akan menentukan bagi kedua tim besar.."

Analisis | 11 October 2022, 14:03
Chelsea dalam Performa Terbaik, Christian Pulisic Beri Psywar ke AC Milan

Libero.id - Kemenangan pertemuan pertama ternyata membuat Chelsea sesumbar bisa mengulanginya ketika gantian tandang ke Stadio San Siro menghadapi AC Milan. Bahkan, Christian Pulisic punya kata-kata mutiara yang bisa membuat telinga para pendukung I Rossoneri panas.

Pada pertandingan pertama di Stamford Bridge, pekan lalu, Chelsea dengan gagah mengalahkan AC Milan 3-0. Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James membuat AC Milan tertunduk lemas.

Kini, Chelsea akan kembali bertemu AC Milan di Stadio San Siro. The Blues datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah sejumlah kemenangan didapatkan pada pertandingan domestik. Yang paling baru menghajar Wolverhampton Wanderers tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut, Christian Pulisic ikut menyumbang gol chip indah melewati penjaga gawang Wolves, Jose Sa. Ini menjadi kebangkitan pemain Amerika Serikat tersebut setelah sempat tenggelam di masa akhir kepemimpinan Thomas Tuchel.

"Kami memulai dengan sangat kuat dan mengendalikan banyak permainan. Mereka melakukan perlawanan di awal babak kedua, meski itu sulit. Kami bertahan dengan sangat baik. Kami terlihat sangat kuat dalam menyerang. Kami juga punya beberapa clean sheets yang sangat penting," ungkap Christian Pulisic, dilansir Dailymail.

"Saya suka cara tim bekerja saat ini, dan ini hanya tentang menemukan konsistensi dan terus berjalan," tambah mantan pemain Borussia Dortmund.

Klub London Barat itu tentu saja sedang dalam performa yang lebih baik dari awal-awal musim. Sebab, sejak kedatangan Graham Potter, The Blues tidak terkalahkan dalam empat pertandingan. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dengan penampilan yang solid.

"Kami memiliki tim yang sangat kuat dan kedalaman skuad yang luar biasa. Orang-orang masuk dan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki pemain yang bekerja keras dan saling mendorong dalam latihan setiap hari. Itu bisa membantu tim dan saya pikir anda melihatnya saat melawan Wolves," ungkap Christian Pulisic.

Banyak pemain diistirahatkan untuk pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers. Tapi, Christian Pulisic menampilkan performa berkelas. "Seperti di laga pertama, ini akan menjadi hal yang sangat menarik bagi kami," pungkas Kapten Amerika

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network