Momen Gokil Diego Moreira, Wonderkid Benfica yang Tirukan Selebrasi Terbaru CR7

"Kali ini bukan selebrasi Siuuuuu"

Berita | 12 October 2022, 12:59
Momen Gokil Diego Moreira, Wonderkid Benfica yang Tirukan Selebrasi Terbaru CR7

Libero.id - Selebrasi baru Cristiano Ronaldo telah ditiru oleh pemain muda Benfica. Legenda Portugal itu memperkenalkan selebrasi barunya setelah ia mencetak gol kemenangan saat Manchester United menang 2-1 atas Everton pada Minggu malam yang lalu.

Gol Ronaldo tersebut adalah gol yang ke-700 di level klub dalam kariernya yang penuh kegemilangan.

Ronaldo tidak seperti biasanya, alih-alih melompat tinggi ke udara dan berbalik badan sambil berkata 'Siuu', eks Real Madrid itumalah berlari ke bendera sudut dengan mata tertutup dan jari-jarinya disilangkan di depan dadanya.

Dan tidak butuh waktu lama, selebrasi megabintang Timnas Portugal itu sudah mulai ditiru oleh banyak pesepakbola lainnya, dan termasuk oleh seorang pemain muda dari Benfica yang tak mau ketinggalan meniru selebrasi terbaru pemain berusia 37 tahun itu.

Momen itu terjadi saat tim muda Benfica  melawan Paris Saint Germain pada Selasa sore (11/10) waktu setempat di UEFA Youth League.

Adalah Diego Moreira, pemain yang berusia 18 tahun yang sangat antusias saat mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tim Portugal.

Lihatlah bagaimana gaya Moreira yang mencoba menirukan selebrasi idolanya itu.

Pertandingan itu sendiri berakhir 3-2 dengan Benfica meraih kemenangan penting dalam upaya mereka untuk lolos ke tahap berikutnya dari kompetisi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network