Momen Mo Salah Cetak Hat-Trick Dalam Waktu 6 Menit, Gokil!

"Liverpool pesta gol di kandang Rangers..."

Viral | 13 October 2022, 04:22
Momen Mo Salah Cetak Hat-Trick Dalam Waktu 6 Menit, Gokil!

Libero.id - Mohamed Salah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak hat-trick dalam rentang waktu enam menit yang luar biasa saat Liverpool membabat habis Rangers di Liga Champions, Kamis (13/10/2022) WIB.

Striker Mesir itu mencetak tiga gol dalam 13 menit pertamanya yang sensasional di lapangan untuk membungkam kerumunan Ibrox yang sempat unggul di awal laga.

Scott Arfield memberi Rangers keunggulan awal dengan gol grup pertama mereka, tetapi dua gol Roberto Firmino dan serangan Darwin Nunez membuat Liverpool unggul, dengan Harvey Elliott mendapatkan gol ketujuh setelah pemeriksaan VAR.

Itu adalah penampilan babak kedua yang memukau dari klub Liga Premier, yang sekarang hanya membutuhkan hasil imbang melawan Ajax di Amsterdam dalam dua minggu untuk maju ke tahap berikutnya.

Rangers yang terkepung masih mencari poin pertama mereka, dan harapan mereka berubah untuk mencoba finis ketiga di Grup A dan mengklaim tempat Liga Europa. Namun, itu tidak menjadi lebih mudah bagi mereka, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin grup Napoli berikutnya. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network