Jadwal Pertandingan serta Siaran Langsung Liga Europa Malam dan Dini hari nanti

"Jangan lupa Man United dan Arsenal ada di Liga Malam Jumat."

Analisis | 13 October 2022, 08:00
Jadwal Pertandingan serta Siaran Langsung Liga Europa Malam dan Dini hari nanti

Libero.id - Liga Europa 2022/2023 kembali bergulir dan akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Kamis, 13 Oktober 2022, malam WIB, dan Jumat, 14 Oktober 2022, dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester United dan Arsenal.

Jadwal pertandingan Europa yang pertama digelar pada pukul 23.45 WIB. Sejumlah pertandingan menarik tersaji. Salah satunya Real Betis vs AS Roma. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio

Pada jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Europa akan mementaskan Union Saint-Gilloise vs SC Braga, Feyenoord vs FC Midtjylland, AEK Larnaca vs Fenerbahce, FK Qarabag vs Olympiakos Piraeus, Dynamo Kyiv vs Stade Rennes, dan FC Nantes SC Freiburg.  Semuanya ada di live streaming Vidio.

Setelah itu, jadwal pertandingan Liga Europa dini hari nanti juga menampilkan Manchester United vs Omonia Nicosia. Pertandingan digelar di Old Trafford pada pukul 02.00 WIB dan akan ditayangkan langsung SCTV.

Pada jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Europa menampilkan Bodo/Glimt vs Arsenal, Ferencvaros vs Crvena Zvezda, PSV Eindhoven vs FC Zurich, Ludogorets vs HJK Helsinki, Union Berlin vs Malmo FF, Trabzonspor vs AS Monaco, Real Sociedad vs Sheriff Tiraspol, dan Lazio vs Sturm Graz. Semuanya live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Europa malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network