Cuma Disuruh Simione Pemanasan, Joao Felix Tunjukan Ekspresi Kesal

"Udah balik aja ke Benfica..."

Berita | 13 October 2022, 13:08
Cuma Disuruh Simione Pemanasan, Joao Felix Tunjukan Ekspresi Kesal

Libero.id - Joao Felix kedapatan menyukai tweet yang menyarankan dia seharusnya meninggalkan Atletico Madrid.

Bintang muda Timnas Portugal itu kembali hanya menjadi penghangat bangku cadangan, Felix tidak dimainkan saat rekan-rekannya bermain dengan hasil imbang tanpa gol saat melawan Club Brugge.

Meski mendominasi sebagian besar pertandingan, tim besutan Diego Simeone tidak dapat menemukan cara untuk menjebol gawang  Simon Mignolet, yang tampil gemilang di bawah mistar gawang.

Satu poin bagi Brugge sudah cukup untuk membuat mereka mengamankan tempat mereka di babak 16 besar, sementara itu Atletico Madrid tertahan di posisi ketiga.

Balik lagi ke kabar Joao Felix, pemain yang bergabung dengan biaya transfer fantastis yakni £ 113 juta / Rp 1,9 trilliun dari Benfica pada 2019 itu untuk keempat kalinya pada musim ini tidak dimainkan.

Dalam laga melawan Club Brugge, Felix sebenarnya diminta untuk melalukan pemanasan di 15 menit terakhir, namun Diego Simeone malah memilih untuk memasukkan gelandang bertahan Axel Witsel sebagai pengganti striker Antoine Griezmann.

Felix berjuang untuk menyembunyikan kekecewaannya dengan keputusan Simeone, tapi usai pertandingan, Felix kedapatan menyukai cuitan salah satu suporter Benfica yang berbunyi: "Di sini Anda dihormati. Pulanglah, Joao."


Felix telah berjuang selama beberapa menit musim ini dan belum mencetak gol dalam 12 penampilan untuk Atletico.

Berbicara menjelang pertandingan hari Rabu, Simeone menerima tanggung jawab atas penampilan buruk Felix.

"Semua hal buruk yang dia lakukan, saya melakukannya lebih buruk. Frustrasi yang dia miliki adalah bahwa saya belum bisa memberikan apa yang dia butuhkan untuk menunjukkan sepak bola dan bakat yang dia miliki, tetapi itu semua milik salah saya, karena itu pasti," kata Simeone.

Apakah Felix perlu meninggalkan Atletico Madrid dan balik ke klub lamanya, di mana ia menjadi pemain yang dihargai? Beri tahu kami pendapat Anda.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network