4 Pemain Muda Persis Solo Dipanggil Timnas U-20

"Siapa saja mereka?"

Berita | 13 October 2022, 19:52
4 Pemain Muda Persis Solo Dipanggil Timnas U-20

Libero.id - Empat pemain Persis Solo Youth Academy dipanggil mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-20 di Spanyol dan Turki untuk persiapan menghadapi dua turnamen besar pada 2023.

Keempat pemain itu adalah Zanadin Fariz, Erlangga Setyo, Aulia Ramadhan dan Marcell Januar, kata Caretaker Persis Youth Academy, Winarno, di Solo, Kamis.

Mereka menjadi bagian dari 34 pemain yang dipanggil masuk timnas U-20 dan membuat Persis menjadi klub kedua terbanyak yang mengirimkan pemain untuk timnas U-20.

Timnas U-20 yang asuh Shin Tae-yong akan mengikuti  Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023

Guna mempersiapkan tim menghadapi dua turnamen itu Shin memanggil 34 pemain muda untuk mengikuti TC di Spanyol dan Turki.

Winarno menanggapi sangat positif pemanggilan pemain  Persis Youth Academy dan berharap mereka mendapatkan pengalaman yang berharga selama pemusatan latihan.

"Semoga ke depannya bisa lebih banyak pemain yang mendapatkan pemanggilan serupa karena dengan demikian, para pemain pastinya akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga," kata Winarno. 

"Sebelum mereka berangkat, saya menyampaikan pesan agar mengikuti pemusatan latihan dengan baik. Mereka harus memberikan fokus terhadap sesi latihannya dan jangan menyia-nyiakan kesempatan agar dapat terus melangkah ke depan," kata dia.

Winarno berharap usai mengikuti pemusatan latihan, keempat pemain bisa berbagi ilmu dengan pemain-pemain lainnya sehingga memotivasi mereka dalam meningkatkan kemampuannya. 

Dia mengharapkan mereka menjadi pemain yang lebih baik lagi setelah mengikuti pemusatan latihan dan membagikan pengalamannya kepada Persis U-20.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network