Intip Statistik Asnawi saat Ansan Greeners Tutup Kompetisi dengan Kekalahan

"Tetap semangat pantang menyerah..."

Berita | 15 October 2022, 15:37
Intip Statistik Asnawi saat Ansan Greeners Tutup Kompetisi dengan Kekalahan

Libero.id - Ansan Greeners kembali mendapat hasil buruk, bermain dihadapan publik sendiri di Ansan Wa Stadium mereka justu dipermalukan oleh Daejeon Hana Citizen dengan skor 1-2. Laga yang digelar pada Sabtu (15/10) sore WIB itu sendiri merupakan laga terkahir  Liga 2 Korsel (K-League 2) musim ini.

Gol Ansan Greeners dicetak oleh Kwon Yong-ho. Sementara itu, gol tim tamu dicetak oleh  Leandro Ribeiro dan Lee Jin-hyun.

Dengan hasil tersebut, Ansan menutup kompetisi dengan sementara berada di urutan 9 klasemen dari 11 tim. Di sisi lain, Daejeon berada di peringkat 2.

Dalam laga pekan ke-40 tersebut, Ansan Greeners bermain dengan formasi 3-5-2. Asnawi Mangkualam dipercaya tampil sejak menit awal dan diplot sebagai wingback kanan.

Menyoal performa penggawa Timnas Indonesia tersebut, Asnawi tidak bermain penuh dan harus digantikan pada menit ke-79 oleh pemain bernama Kim Ye-sung.


Sepanjang babak pertama, dilansir dari catatan statistik Sofascore, eks PSM Makassar membuat 30 sentuhan, 9 umpan sukses dari 15 percobaan, 2 dribel sukses, dan juga 3 kemenangan duel darat dari 5 percobaan, tetapi pemain andalan Shin Tae-yong itu melalukan 2 kali pelanggaran, dan juga terhitung 8 kali kehilangan bola.

Ini merupakan musim keduanya  bersama Ansan Greeners, musim ini pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 27 laga di lintas kompetisi dengan catatan 2 gol dan 3 asssit.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network