Unik! Barcelona bakal Kenakan Logo Drake saat El Clasico

"Apa iya Barcelona bakal kena kutukan selanjutnya."

Analisis | 15 October 2022, 22:12
Unik! Barcelona bakal Kenakan Logo Drake saat El Clasico

Libero.id - Barcelona telah mengumumkan mereka akan mengenakan logo rapper Kanada, Drake, bergambar burung hantu di bagian depan jersey mereka saat pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, Minggu (16/10/2022).

Langkah yang tidak biasa ini merupakan bagian dari kesepakatan sponsorship baru Barcelona dengan raksasa streaming musik Spotify.

Logo Drake akan menggantikan logo Spotify di jersey Barcelona pada satu pertandingan sebagai bagian dari kesepakatan, di mana kolaborasi lebih lanjut dengan artis lain kemungkinan akan terjadi di akhir musim.

Sebuah pernyataan di situs web Barcelona berbunyi, "Salah satu ide utama di balik aliansi antara FC Barcelona dan Spotify adalah untuk menyatukan sepak bola dan musik untuk terhubung dengan audiens baru di seluruh dunia."

"Karena keduanya mampu menyatukan orang-orang dan penggemar yang menarik. Untuk pertama kalinya tim sepakbola putra akan bermain di El Clasico dengan mengenakan jersey yang menampilkan logo artis internasional, Drake, yang telah memenangkan 4 Grammy Award."

"Jadi, pada 16 Oktober nanti, alih-alih melihat logo layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia di bagian depan jersey Barca, mereka yang menonton pertandingan melawan Real Madrid akan melihat siluet burung hantu yang merupakan logo dari penyanyi Kanada itu."

"Spotify telah memberikan ruang istimewa di jersey ini sebagai bagian dari kemitraan dengan klub, menjadi salah satu tindakan yang dilakukan kedua merek untuk menawarkan pengalaman inovatif bagi penggemar sepak bola serta membantu menjangkau audiens baru melalui musik."

"Seperti yang diumumkan saat kesepakatan disahkan, pertukaran seperti ini di bagian depan jersey dijadwalkan akan lebih sering terjadi seiring berjalannya musim."

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga, di depan rival sengit Real Madrid dengan selisih gol saja setelah delapan pertandingan.

Sementara beberapa penggemar bereaksi positif terhadap berita kolaborasi dengan Drake, pihak lain justru khawatir akan adanya 'kutukan' dari rapper itu yang bisa menyerang lagi di salah satu pertandingan terpenting musim ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Drake telah disalahkan atas beberapa bintang olahraga dan tim yang kalah dalam pertandingan atau pertarungan setelah berpose foto dengan pemenang penghargaan Grammy empat kali itu.

Korban kutukan itu termasuk Conor McGregor, Serena Williams, dan Anthony Joshua, dan beberapa pendukung Barcelona khawatir bahwa sponsor Drake dapat mengakibatkan tim mereka kalah dari Real Madrid. 

"No no no.. NOT THE DRAKE CURSE PLEASE NO," canda seorang penggemar di Twitter. 

"Kutukan Drake akan berlaku. Real Madrid menang 3-1," imbuh lainnya. 

Sementara yang ketiga bercanda, "Barca secara resmi mendapatkan kutukan Drake? Astaga." 

Sementara itu, Drake sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari pertandingan terbesar di dunia sepak bola. 

Dia memposting foto dirinya saat berpose dengan logonya di baju Barcelona di Instagram dengan tulisan, "Untuk merayakan menjadi artis pertama dengan 50 miliar streaming di @spotify @FCBarcelona akan memakai burung hantu OVO di El Clasico pada hari Minggu.” 

 

"Ini tidak terasa nyata, tapi memang begitu." 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network